ed(onghan) sheeran

2.4K 464 61
                                    

Malam ini, tepat hari ulang tahun sekolah SMA Taruna Bakti, suasana sekolah sangat ramai. Tidak seperti hari-hari di sekolah seperti biasa. Hal ini tentu saja membuat Natasha dan panitia acara lainnya gugup dan gemeteran karna takut acara tidak berjalan sesuai rencana.

"NAT ITU MIC UDAH LO CHECK SOUND?"

Ong teriak dari bawah panggung ke arah Natasha yg sedang menyusun lampion-lampion yg akan diterbangkan nanti disamping panggung.

"UDAH KAK ITU KAK TAEDONG TADI YG NGECHECK."

Setelah mendengar pernyataan dari Natasha, Ong langsung memberikan tanda jempol ke dia.

Setelah dikira semua sudah selesai, panitia kembali ke belakang panggung. Memastikan para 'artis' malam ini akan menampilkan yg terbaik.

"Cantik bener dress lo anjir. Sejak kapan?"

Woojin, Jihoon, Guanlin, dan Hyungseob bergerombol mendatangi Natasha. Mereka takjub melihat sahabatnya mengenakan dress. like bruh seriously?

"TAI INI SEMUA PANITIA EMANG PAKE DRESS."

"Apaan enggak ah, orang gue ngeliat kak Ong pake jas kok."

Woojin, Hyungseob, Guanlin, dan Natasha melihat ke arah sumber suara. Tak lain dan tak bukan, Park Jihoon adalah tersangkanya.

"Temen siapa sih ini? gak kenal gue."

"KIMBEK!"

Natasha langsung menyingkir dan berjalan ke arah sudut kanan, karna disitu ada Donghan dan Donghyun yg akan tampil sebentar lagi.

"Kak gue mohon lo yg bener ya."

"DIEM KEK GUE NERVOUS."

Natasha cuma menepuk-nepuk bahu pacarnya itu sambil membisikkan sesuatu ke Donghyun.

"Kak. tolong."

Donghyun langsung mengganguk dan memberikan jari jempol ke Natasha.

Pembawa acara favorit semua kalangan, Hwang Minhyun, temen Donghan-Donghyun dan juga ketua OSIS telah naik ke atas panggung setelah pembukaan dari Kepala Sekolah dan doa dari Xiumin anak 12 IPS 3.

"Baiklah, acara yg ditunggu-tunggu adalah perform dari perwakilan angkatan kelas 12, Donghan dan Donghyun. Kepada kalian kami persilahkan."

Natasha tidak lagi berada di belakang panggung. Sekarang dia berdiri di depan panggung. Agak sedikit di belakang, menjauh dari para penonton dan para bucin dua makhluk ini.

"Ok test test."

Donghan mulai mengetuk-ngetuk mic dihadapannya.

Donghyun yg sedang duduk sambil memangku gitar pun ikutan mengetuk-ngetuk mic dihadapan gitarnya.

"Jadi, maaf buat kalian yg udah denger kalo Payung Teduh yg bakal tampil. Jadi, gak usah khawatir kami Payung Walls akan menggantikannya."

"JAYUS WOI SETAN!!!"

Dari arah penonton, dapat dilihat dari atas panggung, Kwon Hyunbin adalah orang yg teriak-teriak tadi sambil ketawa ngakak.

'Bangsat.' ㅡ Kim Donghan

Donghan cuma cengengesan. Sedangkan Donghyun lagi nahan ketawa.

Acara menahan tawa Kim Donghyun selesai setelah ditatap mengerikan oleh Kim Donghan, sebagai isyarat juga untuk segera memainkan nadanya.

"Oke. ini lagi buat seseorang juga yg udah mohon-mohon ke gue buat tampil atas panggung sebagai perwakilan buat angkatan gue yg bakal Ujian Nasional beberapa bulan kedepan."

maung lepas ㅡ Donghan💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang