Nathan

2.8K 573 31
                                    

Hari ini kak Donghan gamasuk sekolah. Dia lagi ngurus keperluan buat masuk sekolah kedinasan.

"Lah emang kedinasan cuma lo doang yg boleh masuk?"

Itu selalu jadi jawaban dia setiap ditanyain sama temen-temennya bahkan mungkin guru,

"Kok mau masuk kedinasan sih?"

Huhu hidupku hampa tanpa ocehan tidak bergunanya kak Donghan. Rindu.

Gue sekarang lagi nungguin si produk cina yg lagi basketan dengan posisi duduk sendirian di pinggir lapangan, kalo kak Donghan ngeliat, abis gue di hina dan di caci.

"Eh kak Natasha."

Gue langsung ngeliat ke arah kanan gue pas ketika ada yg nepuk pundak gue.

"Eh woi Lucy. kenapa?"

Lucy, anggota OSIS, kelas 10.

"Sendirian aja. Mana kak Donghan?"

"Lagi gue iket di kandang. Lagi kumat rabiesnya."

Lucy ketawa.

Woy.

Ternyata ini definisi mau ngapain aja kalo emang cantik ya pasti cantik.

"Kak, kakak mau tau gak?"

"Apaan?"

"Aku shipper Nathan garis keras!"

"Hah? Nathan Salma maksud lo? La iya gue juga."

"Ih bukan! Aku shipper Natasha-Donghan."

Ih gue terenyuh tau gak.

Berasa couple di Korea. Pake dishipperin segala.

Gue ketawa denger Nathan which is singkatan dari Natasha-Donghan. Woi cubang. :(

"Aya-aya wae. Geli ih."

"Ih serius kak! Eh kak kepo dong, Kak Donghan kan udah terkenal galak kan ya, apa yg paling berbekas di kakak atas kegalakan kak Donghan."

Mikir keras.

Selama ini kan dia galak mulu.

"Banyak. Mau gue ceritain satu-satu?"

"Boleh, kalo kakak mau."

"Jadi, waktu pulang sekolah, lo tau kan perempatan lampu merah 50 meter dari sekolah?"

Lucy ngangguk.

"Nah, kan kita mau belok kiri, trus ada yg nerobos lampu merah hampir jatoh karna hampir diserempet juga. Dan lo tau apa yg terjadi?"

Lucy geleng.

"Dia ngejar yg hampir nyerempet kita. Sama-sama pake motor. Pas udah deket, Donghan nyuruh dia buat turun, Si tai emang suka buat rusuh capek gue, Cy."

"SINI LO TURUN!"

"Kunaon sih kang?"

"KUNAON KUNAON. MIKIR DONG. NEROBOS LAMPU MERAH. GAK NGOTAK. EMANG JALANAN PUNYA NENEK LO?"

"Lah si akang nge-gas wae. Lah kalo iya teh kenapa? Kalo beneran jalanan ini punya nenek saya kenapa?"

"MAU KETEMU GUE SAMA NENEK LO. SURUH LO BALIK KE PERUT NYOKAP."

"Kumaha, nenek saya teh udah meninggal."

"Bodo amat! Sini gue datengin kuburannya."

"Kak, ternyata kak Donghan bodoh ya. Lucy baru sadar."

HADEEEEEH

Kemane aje lo.

"Trus kak?"

"Ada nih, waktu jajan cilok. Jadi tuh waktu itu cilok di depan sekolahan kan rame ya. Gue kayak ngidam gitu anjir gatau pengen banget makan cilok tapi gak kebagian cepet terus. Soalnya rebutan. Trus mungkin si Donghan gasabaran juga, dia sampe ngomong ke tukang ciloknya gini, "Mang, kasih ke cewe saya dulu kenapa. Panas nih mau pulang." Trus si Mamangnya jawab, "ngantri bos. Galiat rame gini." Eh doi langsung pergi, trus tiba-tiba narik tangan gue buat pulang, sambil teriak, "PULANG DULUAN MANG. ITU BAN MOTOR SAMA BAN CILOKNYA UDAH SAYA KEMPESIN." "

"Trus waktu sparring futsal, dia sampe nonjok wasit karna dia ngerasa wasitnya berat sebelah."

"Trus waktu makan bakso di pinggiran jalan,  dia bilang ke pelayannya "kalo gak niat kerja gausah kerja ya teh." Heran gue berasa kayak manager aja dia."

"Yang ini gak galak sih, cuma malu-maluin. Jadi, karna kita udah nonton Annabelle, beberapa hari kemudian kita nonton little pony which is itu kemauan dia. Dan dia be like, "Ih lucu." "Yaampun Nat andai little pony aslinya selucu ini, gue mau melihara." "Ih gemes." "Woi jangan dikasarin pony nya, karunya tau!" "Jahat banget woi itu dasar gak berperikelittleponyan!" Malu anjir malu. Gak abㅡ"

"Pulang Nat!"

Guanlin udah ngelambain tangannya, kode buat pulang. Belum selesai cerita udah mau pulang aja.

"Pulang dulu, Cy."

"Iya kak hati-hati!"

🌈🌈🌈

Tertidak jelas.

maafin karna alurnya makin kemana-mana.

Goodnight para bucinnya kim donghan, luvs.

maung lepas ㅡ Donghan💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang