1

2.7K 196 12
                                    

[Inspired by a video about Jimin-Seulgi moment at MBC Gayo Daejejeon 2016]

Selama percakapan searah yang dilontarkan pembawa acara pada MBC Gayo Daejejeon 2016, atensi Park Jimin tidak pernah luput dari perempuan berambut bergelombang yang tengah melawan rasa kedinginan di ujung barisan. Kerap kali Jimin harus menahan hasratnya untuk tidak segera memakaikan jasnya pada pundak sempit Kang Seulgi, mengingat ia geram setiap kali kedua tangan Seulgi saling menggenggam dan pundaknya bergetar kedinginan. Persetan dengan pakaian minim Seulgi, Jimin lama-lama ingin memaki stylist-nya.

Seakan mengerti isi hati Jimin, Seulgi berulang kali melemparkan tatapan menenangkan untuk meredamkan amarah terselubung yang terpancar pada mata sipit Jimin. Tidak lupa senyuman kecilnya yang tertahan karena suhu yang rendah terus menghujam tubuhnya.

DDUAR!! DDUAR!! DDUAR!!

Kembang api saling bersahutan di bawah kanvas langit jelaga kota Seoul, merayakan tahun 2016 turun tahta digantikan oleh tahun 2017. Semua artis dan penonton memandang bunga-bunga langit bersinar tersebut dengan mendamba. Begitu juga dengan boygroup dan girlgroup yang menaungi Seulgi dan Jimin.

Akan tetapi, tidak dapat mengambil seluruh fokus lelaki Park itu, melainkan matanya tetap saja liar melirik-lirik Seulgi dari ujung ekor matanya. Sementara, Seulgi tetap tenang menikmati bunga api yang memesona meskipun hatinya bergemuruh ditatap terus-menerus oleh Jimin.

Hei, Park Jimin, kau terlalu kentara!

Setelah acara ditutup, baik BTS maupun Red Velvet melangkah balik ke back stage. Saat kedua grup yang booming itu berpapasan, mereka saling menyapa sopan. Namun, Wendy dengan jahilnya menyikut Seulgi sesaat setelah si Kang itu menunduk sopan pada Jimin.

"Eh, maaf ketabrak, hehe." Song Seung Wanㅡyang akrab dengan nama panggung Wendyㅡmenyengir pura-pura polos, sedangkan Seulgi memukul pelan rekan satu grupnya itu lantas menyembunyikan senyum malunya. "Apa sih, Wen?"

Ketujuh member BTS kini tengah beristirahat di ruangan mereka. Jimin sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya bersama Jin yang asik mengganggu Yoongi yang hendak tertidur.

"Serius banget ngetiknya, Min." Jin menyeletuk sambil mengintip layar ponsel Jimin. "Ngechat si Seulgi, ya?"

Jungkook menghampiri Jimin dan mengambil posisi duduk di sebelah pria itu. "Ya ampun hyung, pake nanya lagi. Ga liat apa dari tadi Jimin hyung ngeliatin Seulgi noona kedinginan terus? Mana tajam lagi ngeliatinnya, kek pengen disamperin."

"Yakin gua, besok udah bertebaran video lu ketauan ngelirik Seulgi," sahut Hoseok, duduk di depan meja rias dengan segelas kopi hangat.

Jimin hanya diam kemudian berjalan ke luar ruangan.

ㅡtbc.







Ini suda 2018 tapi w masi demen baper ngeliat seulmin moment 2016. Heuheu, w baru pertama kali nulis di sini, salam kenal semwanyaaah! Lanjut ga nih?ㅡfay

Khawatir | pjm×ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang