ONE MORE TIME
By @ STARLIGHTs5
Disclaimer: Naruto and its contents only belong to Masashi Kishimoto.
Rate ® M
Cast © Obito Uchiha x Hinata Hyuuga x Sasuke Uchiha
Warning @ OOC, AU, TYPO,
DON'T LIKE DON'T READ!
.
.
.Hikari menceritakan apa yang ia telah ketahui dan menjelaskan mengapa ia menyembunyikan semuanya dari Obito. Ia juga mengatakan bahwa ia lah yang meminta Rin berbohong dan mengaku sebagai tunangan Obito.
"Obito kumohon mengertilah nak, semua ini demi kebaikanmu dan kebaikan keluarga Uchiha."
"Uchiha?" Ulang Obito. Ia melepaskan pelukan ibunya dan memandang langsung ke wajah cantik yang ia sebut dengan kata ibu.
"Uchiha?" Ulangnya lagi sambil tertawa.
"Uchiha!" Obito tertawa lebih keras. tawanya menggelegar di seluruh ruangan. Obito tertawa menakutkan, ia tertawa sangat keras dan semua orang tahu Obito tertawa bukan karena ia bahagia ataupun senang.
Masih mempertahankan tawanya, Obito pun berujar. "Uchiha, tentu saja Keichi seorang Uchiha. " Obito terkekeh pelan."Bagaimana mungkin Keichi bukan seorang Uchiha." Lanjut Obito tertawa, ia kemudian tersenyum dan menatap tajam seseorang.
"Kau!" Tunjuk Obito. "Apakah kau masih ingat dengan Uzuki Yugou!" Seringai terukir di wajah Obito saat melihat orang yang ia tunjuk menunjukkan raut shock begitu mendengar nama Uzuki Yugou.
"Bagaimana? Sepupuku sayang? Apa kau masih ingat?" Obito tersenyum mengejek.
"Apakah kau masih ingat dengan gadis yang kau tinggalkan demi nama besar keluarga Uchiha, hm?"
Obito kembali tertawa saat melihat pria itu diam tak merespon dan menunjukkan wajah datar seperti biasanya.
"Tiga tahun," ujar Obito meratap. "Aku bahkan perlu waktu tiga tahun untuk membuat Hinata kembali berpaling padaku."
"Apa kau tahu! Apa kalian semua tahu!" Obito memandang tajam semua orang terutama dia.
"Apa kalian semua tahu," ujar lagi sambil Obito tersenyum mengerikan. "Bagaimana mana frustasinya Hinata saat harus memilih menyelamatkan Yugou atau Keichi?" Teriak Obito.
"Dan apa kalian semua tahu betapa hancurnya Hinata saat Yugou meminta Hinata untuk lebih memilih menyelamatkan Keichi daripada hidupnya? Bagaimana bisa Hinata membiarkan orang yang dia sayangi meninggalkannya?" Tanya Obito menatap satu persatu keluarga Uchiha.
"Hinata menanggung beban itu sendiri," ujarnya menerawang. "Dia pergi meninggalkanku dan mengatakan pada semua orang jika Keichi adalah putranya." Ujar Obito pelan.
"Apa kalian tahu bagaimana perjuanganku untuk mendapatkan hati Hinata kembali?" Obito mengepalkan tangan menatap sengit kearah Sasuke.
"Akulah yang mengaku sebagai ayah Keichi, Bu." Obito tersenyum sedih. "Aku yang mengatakan pada semua orang termasuk keluarga Hinata bahwa aku adalah ayah kandung Keichi dan memaksa Hinata menggunakan nama Uchiha sebagai marga Keichi."
Hikari menahan napas saat mendengar pengakuan Obito. Dirinya tidak percaya bahwa anaknya melakukan itu semua demi gadis yang telah ia pisahkan dengan sang anak.
"Dan perlu tiga tahun untuk membuat Hinata menerima kembali uluran tanganku." Obito menjelaskan."Kalian tahu apa? Memangnya kalian tahu bagaimana mana perjuanganku demi membuat Hinata bersamaku?" Tantang Obito pada semuanya.
Semua orang diam dan mendengarkan semua penuturan Obito.
"Jika saja kau tak meninggalkan Yugou, semua ini tidak akan terjadi. Jika saja kau tidak bertemu dengan Yugou semua tidak akan jadi rumit seperti ini." Obito menekan rahangnya menahan amarah.
"Iyakan,... Sepupu?" Geram Obito.
.
.
.
Vote or comen
KAMU SEDANG MEMBACA
One more time
FanfictionJika kau tak bisa mengungkapkan perasaaamu yang sesungguhnya. Terkadang apa yang kau rencanakan akan jauh berbeda dari kenyataan yang ada. Au Sasuhinaobito Fanfiction. . . .