six 2

1.5K 138 29
                                    

ONE MORE TIME

By @ STARLIGHTs5

Disclaimer: Naruto and its contents only belong to Masashi Kishimoto.

Cast © Obito Uchiha x Hinata Hyuuga x Sasuke Uchiha

Warning @ OOC, AU, TYPO,

DON'T LIKE DON'T READ

.
.
.

Obito menatap kosong langit-langit kamarnya, ia merenung memikirkan apa yang telah terjadi. Segalanya berubah, semua telah berubah semenjak kehadiran Sasuke dalam kehidupan mereka, coret bukan. Bukan Kehidupan mereka tapi Kehidupannya.

Kehidupannya telah berubah semenjak kecelakaan 2 tahun yang lalu, terlebih lagi dengan kedatangan Sasuke di kehidupan Hinata dan putra kecilnya.

Obito tertawa miris melihat sikap Hinata maupun Keichi padanya. Begitu buruk kah perlakuannya pada mereka sehingga Hinata maupun Keichi seperti enggan bertatap muka dengannya dan berbicara dengannya. Sebenarnya apa yang telah terjadi selama dua tahun ini?

Kenapa ia tidak ingat apapun selama dua tahun ini? Yang Obito ingat hanya saat ia kecelakaan dan hari-hari dimana ia, Hinata dan Keichi hidup sebagai keluarga bahagia. Tidak bisakah ia kembali ke masa lalu sebelum ia kecelakaan dan sebelum Hinata bertemu dengan Sasuke?

Tangan Obito mengepal erat mengingat tawa Hinata dan Keichi saat bersamaan Sasuke. Seharusnya ia lah yang sekarang bersama Hinata maupun Keichi bukan Sasuke. Ia lah orang yang telah menemani Hinata dan merawat Keichi selama ini bukan Sasuke. Tapi kenapa justru Sasuke yang akan menikah dengan Hinata dan menjadi ayah Keichi?

Tidak boleh

Ia tidak boleh membiarkan semua ini terjadi, ia tidak boleh membiarkan Sasuke dan Hinata. Ia harus menggagalkan pernikahan mereka berdua. Hinata hanya milik dan akan selalu menjadi miliknya. Tidak boleh ada seorang pun yang akan menikah dengan Hinata kecuali dirinya.
Satu pemikiran terlintas dibenak Obito. Ia kemudian tertawa gembira. Obito menyeringai senang memikirkannya.

Benar.

Yang perlu ia lakukan hanyalah mengikuti sesuai rencananya dan segalanya akan berakhir dan kembali seperti dulu. Hinata dan Keichi akan kembali padanya dan membenci Sasuke. Yang perlu ia lakukan hanya berpura-pura melupakan segalanya seperti tidak terjadi apa-apa dan hingga waktunya tepat, ia akan menjalankannya rencananya.

.
.
.
Pemanasan dulu untuk cerita One more time. Lights janji chapter depan bakalan lebih panjang.
Ditunggu vote or comennya.

Vote or comen?
I waiting that

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One more timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang