nam

76 17 11
                                    

"udah dong aci jangan nangis terus, lo semenjak pulang dari mall ga berenti nangis njir," kata anat menenangkan gua.

jadi tadi pas di mall, gua ketemu ka harry,

"ka harry?" kata gua saat melihat seorang yang ga asing buat gua,

"siapa ya?" anjir, disitu gua langsung shock, ka harry gak kenal gua, bayangin aja. gua pacarnya dan dia ga kenal.

dan disamping dia tuh ada cewe, cakep banget asli. gua mikir "what the hell?!" ini gua mimpi atau gimana?

"kakak ga kenal aku?" tanya gua yang udah tahan nangis

"enggak, siapa ya? drey, kita ke sana aja yuk, maaf ya mbak, mungkin mbak nya salah orang." disitu gua lemes banget, gua udah gabisa lagi nahan air mata, gua nangis sejadi-jadinya

"lo anjing." kata gua, dan langsung pergi ninggalin ka harry untuk pergi ke luar mall.

dan disinilah gua dan anat sekarang, di dalam mobil gatau mau kemana, sambil anat nenangin gua. hati gua sakit man.

"gua mau pulang aja nat,"

"oke gua bakal nginep."

jadilah gua memutuskan untuk pulang ke rumah, jadi nanti malam anat bakal nginep, dan gua ga sendirian.

gua senyum, gua punya anat yang selalu ada disaat gua sedih, ataupun senang.

saat sampai di rumah gua langsung rebahin badan gua, dan masih nangis. menurut gua itu adalah hal yang paling menyakitkan daripada cuma di read chatnya. Pacar lo sendiri jalan sama cewek lain, dan dia dengan enaknya ngomong kalo dia ga kenal sama lo.

"udah aci, jangan nangis. nanti kalo dia minta maaf sama lo gausa maafin emang tuh orang kek asu banget, nanti kalo gua ketemu sama dia, gua mutilasi tuh orang." kata anat yang sedari tadi nenangin gua.

"sakit banget nat."

"iya gua tau ci, nanti gua potong-potong badannya jadi duabelas, gapapa kan ci?"

seketika gua nahan senyum karena mau ngakak, emang ya anat tuh moodboster banget.

"udah si ci kalo mau ketawa, ketawa aja kalo di tahan tahan nanti lo kentut."

anj, sumpah gua gabisa nahan gua ngakak sejadi-jadinya sambil kentut— enggak-enggak, gua ngakak doang ga kentut.

ting.

Harry S : ca, mf'n w y

gua seketika diem, harry ngechat gua buat minta maaf, elah minta maaf aja pake di singkat, ga niat amat.

"siapa ca?" tanya anat

"harry."

"bilang apa dia?"

"dia minta maaf."

kemudian anat mendekat dan membaca chat dari harry.

"yelah si anj minta maaf pake di singkat segala, udahlah ca putusin aja, cowo kaya dia tuh ga mutu banget deh asli."

"tapi gua sayang nat."

"yehh, yauda-yauda. gua mau ambil minum dulu yak."

ting.

jen : heuu acaciaaa~
jen : abang jen datang
jen : /ngirim sticker line joget/

Acacia : yeu, najisin banget jen.

jen : sok najis lu, ntar suka aja sama gua

Acacia : dih, ngarep lo.

jen : hahahaha bodo

Acacia : jen, gua mau tanya dong

jen : aca, gua mau jawab dong.

Acacia : yeh asu

jen : astaghfirullah, nyebut ca nyebut:((

Acacia : walhamdulillah:((

jen : udah gece su mau nanya apa?

Acacia : td gua ke mall. terus gua ketemu harry dia jalan sama cewe, pas gua samperin koq dia ga kenal gua ya jen?

Read.

gua tungguin 10 menit koq jen ga bales-bales chat gua ya?

—•—•—•—

heu?
:(

—zjm.

Bego // hesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang