Gua bahagia woi! Ka harry chat gua duluan setelah beberapa abad jarang ngabarin, sekarang dia ngechat gue.
dia nanya gua sibuk apa engga, kira kira dia mau ngapain ya. atau jangan-jangan dia mau ngajak gua jalan atau nonton atau makan di luar atau ngedate. omg.omg.
gua jadi excited sendiri.
Acaciaa : engga ka, kenapa?
Harry S : mau tanya
Acacia : iya ka mau tanya apa? silahkan
Harry S : cw lbh sk bng/cklt?
anjir, singkat banget balesnya. eh kalau lo bales panjang ga bakal buang kuota banyak kok. Untung Sayang.
Acacia : crew lebah saka bang/coklat? maksudnya?
asli gua ga ngerti harry ngetik apa, tapi bener kan ya apa yang gua artiin hehe
Harry S : lol. cewe lebih suka coklat atau bunga?
Fak! gua pengen terbang rasanya woi. tapi dia nanya kaya gt buat gue atau buat siapa yaa, tapi kalo buat gue kenapa harus di tanya? oh mungkin dia lagi membuat jembatan batman haha
Acacia : kalo aku sih coklat, karena bisa di makan hehe
Harry S : ok, tq
Acacia : iya emg buat siapa ka?
read.
yeu asu. cuma di read. dia mau yang kaya di wattpad kali ya, ngilang ngilang eh tiba tiba ada di depan rumah. oke gua bakal tunggu.
Zayn : ceweeee
Acacia : bencong.
Zayn : njir jadi selama ini lo hode? serem ih
Acacia : sialan. cecan gini
Zayn : Iya deh cecan. jadi anu
Acacia : anu? lol. 1 kata seribu makna
Zayn : HAHAHAHA
read.
ya gue hanya me-read chat dari zayn, tapi kalau gua perhatiin zayn orang nya asik bor:( andai ka harry sama kaya dia. eh engga engga harry ga perlu jadi orang lain, cukup jadi dia aja udah bikin gua sayang hehe.
gada balesan dari ka harry, gua memutuskan untuk turun ke bawah buat ngambil cemilan.
"woi jones," teriak abang gua yang lagi nonton tv.
"sialan, gua ga jones ye." timpal gua, emang bener kan gua ga jones.
"buktinya?" tanya Calum—yap. dia abang gua yang paling asu. tapi kalo ada masalah dia si yang selalu dengerin curhatan gue, yang bantuin gua. cuma ya gitu tingkah nya kadang suka ngeselin.
"buktinya gua punya ka harry." kata gue sambil memeletkan lidah.
"kalo dia pacar lo, masa dia ga pernah ngajak lo jalan." Jleb! dalem banget anjir kata-katanya.
Calum emang satu angkatan sama ka harry, dia alumni sekolah gua juga, dia juga satu geng sama ka harry.
"ya dia sibuk kuliah, emang lo."
"gua kuliah kok, lo ga liat setiap pagi hah?"
"liat kok."
"dasar jones, jones mah diem aja."
"bacot lo." kata gue sambil berlari ke atas, karena kamar gue di lantai 2
tuh ya kata-kata abang gue dalem banget anjir, kenyataan pahit selanjutnya adalah, gue ga pernah di ajak jalan sama ka Harry.
—•—•—•—
hai?
—zjm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego // hes
Fanfic❝ Ternyata bener ya, sayang sama bego itu beda tipis.❞ 📍attention for you all readers, this is a shortstory cr; sendalljepit 2k18 best regards, -zjm.