Hai. Namaku putri alamanda adelia biasanya aku dipanggil manda. Aku sekolah di SMA Nusa Bangsa, sekolah swasta yang favorite di daerah Jakarta dan sekitarnya. Aku duduk di kelas X Mipa 4, dan baru memasuki semester 2.
Sekarang aku sedang menikmati teh sambil melihat jatuhnya hujan di kafe dekat rumahku, inilah hari libur ku, jika aku jenuh aku ke kafe ini sambil kadang membaca novel ataupun sengaja membawa laptop untuk menulis karya karya ku.
Hobi ku menulis dan membaca, sebenarnya aku malas belajar, tapi gara gara mamahku yang terlalu sibuk dan tidak bisa memantau anaknya, jadi ia memerintahkan ku untuk les setiap sehabis pulang sekolah dan dengan hari yang ditentukan, disitulah aku baru belajar. Selepas itu aku jarang belajar kecuali besoknya ada pelajaran PPKN dan ulangan harian, ada PR maupun ulangan semester.Aku anak kedua dari 3 bersaudara. Nama kakak ku citra amanda dia aku panggil dengan sebutan kacit karna jika ka citra itu bagi ku terlalu sopan untuk kakak ku yang tengil satu ini. Dia sekarang kuliah di kedokteran daerah kalimantan, jadi dia harus ngekost disana.
Nama adikku airin adelia manda, biasanya aku panggil airin. Sekarang dia duduk di kelas VIII SMP.
Oiya aku ingin perkenalkan mama dan papa ku. Mama ku namanya rusna yanti biasanya si dipanggil teman temannya bu rusna, kalau papa ku namanya Tri Wahyudi biasanya dipanggil pa wahyu. Mama ku asli bogor dan papahku asli solo. Sebenarnya kami baru tinggal di jakarta ini baru sekitar 1 tahunan, sebelumnya kami tinggal di daerah bogor, ya karna papah ku yang pindah tugas dari kantornya jadi kami sekaligus pindah rumah. Pantas aja kan kalau aku dirumah gapunya temen hehe.
Sekian perkenalanku jan lupa vote yaa comment juga gapapa :)
Salam erlaynz
KAMU SEDANG MEMBACA
Alamanda
Teen FictionSiapa sangka cewe cantik, pinter, asik bisa menutupi rasa terhadap teman sekelas yang namanya Rangga, cowo tengil nan jago isengin cewe, kayaknya sih manda kena baper nya si rangga. Yang kalo ditanya rangga "aman gua manggil lu itu aja yaa? Biar lu...