Sekarang kenalin ni, orang yang aku maksud, dia namanya rangga pradipta biasa dipanggil temen temen ku sih rangga, yaa termasuk aku.
Rangga Pradipta adalah cowo terngeselin nomer satu di kelas ku bahkan mungkin disekolah ku ini, dia sukanya ngejailin cewe, ngebaperin cewe, ngedeketin cewe dan ngasih harapan trus ditinggal pas lagi sayang sayangnya. Uwow
Tapi emang sebenernya itu, rangga pradipta adalah sosok pria tampan yang benar benar di kagumi cewe, yaa jadi dia bisa sewena wena sama cewe. Itu yang aku gasuka.
Rangga juga cowo pinter yang ga pernah belajar dan super bandel. Sering banget tuh dia berurusan sama guru bk, dari yang pernah keluar kelas pas pelajaran, bikin masalah ama guru lain, ga ngerjain tugas, dan masih banyak yang lainnya.
Kalian tau ga Rangga kalo disuruh keluar gara gara guru lagi nerangin dia malah ngobrol, menurut dia itu adalah rezeki anak soleh. Padahal kalo bagi siswa atau siswi lainnya itu adalah hari sial mereka.
Dan dia juga pernah keluar kelas pas pelajaran guru kiler sedunia. Gila ga sii? Yaa gimana kaga dipanggil coba. Dan tas nya itu sampai dibawa ama gurunya tapi rangga malah bilang "yauda sii tas gua ini yang di ambil kecuali hati gua yang diambil ama tu guru baru nanti si aman sakit lagi" kata rangga yang sok sok an. Dan aku membalas dengan wajah khas jutekku. " sebenernya aku seneng wkwk" batin ku.
Tapi sebenarnya dalam lubuk hati yang paling dalam sedalam dalam nya lautan, Rangga itu cowo yang gapernah mau nyakitin cewe, jadi sebenernya selama ini menurut dia itu dia biasa saja dan menganggap cewe nya yang kebaperan. Nahh disitu lah aku mulai menyukai rangga si cowo nyebelin.
Tapi aku pendam semua rasa ini sendiri tanpa di ketahui oleh teman kelasku terutama sahabatku, ditanyakan oleh diriku dan dijawab oleh hati ku tanpa sepengetahuan yang lain. (udeh kea jawab fisika belum?? Heheh).
Oiya sebenernya rangga juga cowo baik baik yang meranjak dan ingin mencoba menjadi cowo yang nakal. Aku pernah bertanya pada dia. "lu kenapa sii bandelnya ga ketulungan." kata ku bersikap seperti biasanya. "aman, sebenernya tu gua cowo bae bae, nah gua pen nyobain kea gimna rasanya bandel? Dan gua ketemu sama sahabat gua yang kayak gitu mungkin gua terpengaruh." jawab rangga. Sumpah yaa aku ga pernah ngeliat rangga seserius itu, dan dari situ lah aku jadi ngerti.
Oiya kenalin ni sahabatnya rangga ada rehan, rava dan dava. Mereka satu pikiran ya jadi bisa dibilang mereka adalah satu geng. Biasanya mereka dipanggil threeRD, sebenarnya mereka sendiri yang memeberi nama hehehe.
Tapi seribu alasan yang dia katakan aku gapernah percaya, padahal sih sebenernya dia orangnya jarang bohong. Tapi aku ga suka aja sama cowo bandel yang susah di atur kayak rangga itu.
"kamu darimana rangga?" kata guru yang paling kiler, karna rangga telat 1 jam, saat pelajaran guru kiler itu. "dari kantin bu". Entah kenapa dia jawab dengan polos, rasaya pen aku tampol juga saat itu, kenapa harus dia jawab kayak gitu coba padahal dia lagi berhadapan sama guru terkiler.
"ga usah ikut pelajaran ibu, keluar kamu !".
"What, apa? malah nyuruh dia keluar? Yaa dia pasti mau laah", batinku kesal.Entah mengapa hanya aku yang kesal? Melihat teman teman ku biasa saja. Memang nya aku siapa dia yaa?? Ah bodo amat laah.
"kalo itu mau ibu, saya ikuti bu karna saya sayang ibu" kata rangga yang langsung keluar dan mengedipkan mata kanan nya ke aku. (karna kebetulan aku duduk di sebelah pintu). Entah mengapa muka ku merah karna marah melihat rangga seperti itu.
"hahaha" gaduh dikelas yang masih tertawa karna ulah rangga yang membuat seisi kelas sulit tuk berhenti tertawa. Itulah hobi dia ngelawak menyebalkan bagiku.Entah dari mana aku suka sama dia wkwkw namanya juga hati dia tak tau menetap dimana kadang bila aku perintahkan pula tetap saja ia akan mengelak.
Rangga adalah anak dari pengusaha terkenal di indonesia. Entah apa namanya, setau aku sih dia mama dan papa nya itu jarang ada yang dirumah, jadi ia tinggal sama 3 saudara kandungnya diantaranya kaka dan 2 orang adiknya. Dia juga diurus oleh pengurus rumah tangga yang biasa dia panggil dengan sebutan ibu. Katanya sih dia lebih dekat sama ibu itu.
Ehhh gais betewe rangga itu orangnya super dingin yaa dan cuek banget. Pokonya sikap dia tu masih labil gitu
Jan lupa vote sama comment nya yaa makasi
Salam alamanda 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Alamanda
Teen FictionSiapa sangka cewe cantik, pinter, asik bisa menutupi rasa terhadap teman sekelas yang namanya Rangga, cowo tengil nan jago isengin cewe, kayaknya sih manda kena baper nya si rangga. Yang kalo ditanya rangga "aman gua manggil lu itu aja yaa? Biar lu...