Capther 1

8.2K 404 10
                                    

Krriing....krrinngg....
(anggap aja itu bunyi alarm gw)

Dengan malas gw matiin tu alarm, yg nunjukin jam 05.30,padahal ini hari minggu tpi gegara alarm sialan gw jdi kebangun pagi2. Gila tuh alarm ganggu mimpi gw aja, lagi enak enak tidur jadi kebangun, dengan malas gw bangun dan ngambil handuk ke kamar mandi dengan mata yg masih ketutup.

  
"sial, gagal deh rencana gw buat tidur seharian".gerutu gw sambil jalan ke kamar mandi.
         Setelah selesai mandi dan ganti baju, gw langsung pergi keluar buat sarapan, kenapa gw sarapan di luar ya karna gw tinggal di jerman sendirian,bokap gw? Gak usah di tanya lagi soalnya semenjak nyokap gw meninggal dia lebih mentingin kerjaannya,jarang di rumah,dan lebih parahnya dia mlah mindahin gw ke jerman, dan ya akhirnya karna mngkin gw itu kekurangan kasih syang dri bokap jdilah gw anak pembangkang, padahal dlu gw itu anak yg penurut, ceria, dan jg lembut. Beda sma skarang gw udah jdi bad girl, pembangkang, dingin, cuek, suka bikin rusuh dsb.

<skip perjalanan>

   Akhirnya sekarang gw udah sampai di depan kafe yg udah jadi langganan gw. Dan gw langsung masuk dan di sapa oleh penjaga kafe tsb yg dan gak lupa dengan senyuman hangatnya.

"selamat pagi, mau pesan apa?".tanya ka alice itu ramah.
"pesan yang kaya biasa aja kaa".Jawab gw.
"baiklah kalau begitu tunggu sebentar".lanjut ka alice itu dan di ikuti anggukan dri gw sbg jawabn dan dia pergi tempat gw duduk.
   Gk perlu nunggu lama pesanan gw pun dateng.
"ini pesanannya silah kan di nikmati".ucap ka alice mempersilahkan.
"ya, makasih ka".dan dijawab dengan senyuman ka alice.
   Setelah selesai makan gw langsung aja tuh bayar mkanan gw ke kasir dan langsung pulang ke apartemen.

<skip pulang>

Baru aja gw sampe kamar tiba2 hp gw bunyi, dan tertera nma bokap gw di layar hp gw, gw heran tumben2 nan bokap gw nelvon sepagi ini.

  🎶    Shimie shimie kokobop 🎶
             🎶 I think like you 🎶

"tumben banget dady nelvon gw sepagi ini, "batin gw.

Ahirnya tanpa nunggu lama gw langsung aja tuh angkat telvonya kali aja penting yakan.

"hallo, dad".
"hallo sayang, gimna kabar kamu?".tanya dady gw
"kabar aku baik, dasy sendiri gimna? ".jawab gw dan blik nanya ke dady
"dady juga baik ko".jawab dady gw
"oh iya, ada apa dad?,tumben2nan pagi pagi udah nelvon?.tanya gw heran
"emangnya kenpa?.emang gk boleh nelvon anak sendiri??!". Jawab dady
"bukan gitu, kan bisanya dady nelvonya siang". Gw
"ya deh, jdi gini besok kamu balik ke indo ya semua nya udah dady urus,jdi besok kamu tinggal berangkat aja".  Jawab dady gw dengan nada yg tidak mau di bantah.
"Tapi kenapa mendadak dad?,emangnya ada apa sampe dady nyuruh aku pulang ke indo?".
"udah udah,nanti dady kasih tau klo kmu udah sampai di indo,jdi lebih baik kmu packing brang2 kmu, yg menurut kamu penting, sisanya biar orng suruhan dady yang urus, oke syang". Lanjut dady gw panjang lebar.
"ya udab deh, klo gitu aku tutup dlu ya telvonnya, bye dad".jawab gw pasrah.
"bye sayang".

<pip>

Setelah gw matiin telvonnya gw putusin buat packing barang2 gw yg penting mau gw bawa, jdi besok gw tinggal jalan aja setelah selese gw putusin buat tidur lgian udah sore juga.

 

Bad Girls X Brother exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang