2
"aku memang tidak pernah bosan menjadi orang baik,tapi aku tidak pernah bilang jika tidak bisa menjadi orang jahat"_-
Eassy PoV
Sekarang gue udah pulang ke rumah langsung nylonong masuk kamar dan tiduran karna rasanya hari ini gue cape banget.tiba" ingatan itu balik lagi yaitu sesuatu yg bener" gak mau gue inget lagi,yaitu ingatan dimana gue harus berubah seperti sekarang dalam artian memiliki kepribadian ganda dalam artian gue bisa jadi orang baik dan juga jahat(jiwa iblis).
Flasback onHari ini adalah hari dimana gue bakal pulang ke indo dan bakalan ketemu sama adek dan bokap gue,so gue seneng banget kan karna dari lahir gue udah hidup pisah sama mereka berdua.dan sekarang gue sma nyokap lagi packing barang" yang mau gue bawa,tiba" tenggorokan gue rasanya kering banget akhirnya gue izin ke nyokap buat ambil minum dulu.
Saat gue keluar kamar dan jalan ke dapur kebetulan ngelewatin kamar om gue yaitu om brandon dia adalah kaka kandung dri nyokap gue,tpi meraka dri dlu itu gak akur" banget gegara om gue iri sama nyokap karna kakek lebih sayang ke nyokap,tpi dia selama ini baik banget sma gue,ternyata pintu kamar nya kebuka dikit dan gak sengaja gue denger dia lagi telvon mereka ngomongin seauatu yang serius menurut gue.
Akhirnya dari pada penasaran sama omongan om gue sama orang yang ada di sebrang sana,gue putusin buat nguping pembicaraan om gue sama orang yg di sebrang sana.
Alangkah terkejutnya gue saat tau apa yang sedang mereka bicarkan."kamu sudah tau kan apa tugas kamu?"
"...."
"saya ingin kamu jalankan tugas ini dengan benar,jangan sampai gagal".
"..."
"mereka berdua harus mati agar harta warisan ayah saya jatuh ke tangan saya,saya tidak ingin semua harta warisannya jatuh kepada mereka berdua,jangan sampai gagal ,jangan ceroboh dan jangan tinggalkan jejak"
"...."
"jangan sampai ada yang tau masalah ini atau kamu dan keluargamu akan aku habisi"
"..."
"lakukan tugas mu dengan baik,pastikan kalo mereka berdua benar" mati"
"...."
"baiklah,aku tutup telvonnya"
<pip>
Setelah om brandon tutup telvonnya gue langsung pergi dari depan kamarnya,gue gak habis fikir orang selama ini gue anggap baik dan selalu bersikap lembut sma gue ternyata itu cuma topeng buat nutupin kebusukannya.
Gue yakin orang yang dia sebutkan itu gue sama nyokap,gue pengin ngomong sma nyokap tapi gue gak terlalu punya keberanian buat ngomong,gue serahin semuanya sama yang dia atas dan gue bakal bales semua perbuatan dia ke gue sma nyokap.
Setelah itu gue balik ke kamar dengan sedikit raut ketakutan di wajah gue,sadar akan perubahan sikap dan raut muka gue nyokap mulai bertanya klo gue knapa."sayang,kamu kenapa?"
"gak papa ko mom"
"loh,tpi ko muka kamu kaya ketkutan gitu kaya ada masalah,kamu gak seneng kita ktemu sma adek dan dedy kamu?huh?"
"aku seneng ko mom,mom jan mkir yng macem2"
"yaudah klo gitu,momy udah selese packingin barang" kamu sekarang kita berangkat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls X Brother exo12
AcakSeorang gadis yg dulunya sangat penurut, riang, ceria,dan juga lembut skrang berubah drastis stelah ibunya meningal dan ayah nya yg sbuk dngan kerjaannya, sehingga skrang dia menjadi anak bad girls yg dingin, cuek, kasar, dll. Typo bertebaran?? Maaf...