15,

1.6K 250 1
                                    

Jeon heejin siang ini sedang mendengarkan celotehan sahabatnya ryujin yang baru saja bertemu lelaki aneh nan kepedean saat dia sedang mengambil formulir universitas.

"gila gak sih?baru nemu gue lakian model gitu haha"ujarnya sambil tertawa geli.

"udah nanti jatuh cinta aja baru tau rasa"

Seketika ucapan heejin membuat ryujin berhenti tertawa menyiritkan dahinya dan beberapa detik kemudian tertawa kembali.

"gila,gila,gila gak mungkinlah bukan tipe gue hahahaha---"

"bukan tipe iya sekarang nanti beda lagi kalo udah jatuh cinta jad---"

"heejin shut up!"

"iyaiya gue diem"ujar heejin pura pura mengunci mulutnya dengan tangan membuat ryujin gemas dengan tingkah sahabatnya ini.

Namun tiba tiba ada 2 wanita berparas bule menghampiri meja mereka,wanita yang berjalan didepan terlihat begitu angkuh sementara yang belakang berusaha untuk meredam,setelah sampai didepan meja ia mengambil minuman didepan heejin dan menuangkannya diatas kepala heejin

"puas lo ngancurin perasaan sahabat gue?"ujarnya.

ryujin yang melihatnya reflek bangun dan mendorong kencang perempuan itu.

Tak terima tubuhnya didorong perempuan itu membalasnya dan terjadilah pertengkaran dicafe itu.
















_______


Setelah dapat informasi dari ryujin jika heejin baru saja dilabrak, samuel benar-benar muak bukan main.

Samuel menarik lengan eunbin yang baru saja keluar dari toilet wanita dan mebawanya kebelakang sekolah dengan kasar,eunbin sudah berontak kesakitan bahkan mengeluarkan sumpah serapahnya.

"anjing,apa-apaan sih lo!?"

Eunbin melepaskan lengannya yang merah akibat cengkraman samuel.

"lo sama temen temen lo yang anjing!"

Eunbin kaget mendengar samuel mengeluarkan kata kata kasar,eunbin mendorong badan samuel kasar.

"kalo lo punya masalah sama gue jangan bawa temen temen gue,bangsat!"

"jelas gue bawa temen temen lo,temen temen lo yang buat masalah duluan dan pastinya lo terlibat!"

Eunbin bingung dia benar benar tidak tau apa yang dimaksud samuel, "maksudnya apa?"

Samuel tertawa remeh,dia menganggap eunbin pura-pura tak tau.

"lo abis ketabrakan hah makanya amesia,lupa sama semua yang lo lakuin?"

Eunbin

Ia mendaratkan tangannya berniat menampar laki laki dihadapannya ini namun nihil samuel tiba tiba menahan tangannya.

"sekali lagi lo sama temen temen lo ngelabrak atau sampe nyakitin heejin sejengkal kakinyapun lo beurusan sama gue! "

Samuel melepaskan tangannya yang menahan tangan eunbin lalu pergi meninggalkan eunbin yang masih mematung mendengar ancaman dari samuel tadi.

Eunbin muak sekarang,ia benar benar muak bahkan kebenciannya sekarang menutupi rasa cintanya yang masih tertanam dalam dihatinya.






_________





Nancy sih pastinya bakalan kesel kalo lagi berdua renjun fokus kegames,begitupun renjun dia bakalan kesel kalo lagi berdua dan nancy malah fokus liatin beranda instagram oranglain apalagi vernon yang sudah kembali dari paris.

"aku pulang aja ya"

Nancy otomatis nengok kerenjun yang berada disampingnya dengan muka jutek,nancy langsung buru-buru naro hapenya dimeja.

"kok ditaro?udah lanjutin aja gpp anggep aja lagi sendiri"

nancy langsung meluk renjun yang masih dengan tampang kesel.

"maaf"lirihnya.

nancy mendongakan palanya kerenjun yang diem aja tanpa menjawab nancy.

"jun,maaf ih"lirihnya lagi.

Renjun tuh cepet ngambek tapi cepet luluhnya,buktinya dia langsung bales pelukan nancy.

"jangan diulangin,aku kan kesel"ujarnya dengan nada ngambek,nancy ngeiyain tapi sambil nahan ketawa karna renjun tuh suka lucu logatnta kalo lagi ngambek kaya anak kecil.

Nancy ngelepas pelukannya lalu membelai rambut renjun, "laper gak?"

Renjun langsung ngangguk cepet,ngebuat nancy tambah gemes liatnya.

"mau makan apa?"

"kamu"

Nancy langsung melotot denger jawaban kekasihnya itu.

"engga yang becanda ih tapi kalo dikasih gak nolak-----eeeh engga becanda sumpah"



















Yeay update,sorry ya lama updatenya❤








Ohiya,welcome ryujin parter heejin yang jutek!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Duckshot ⬆ 'OOlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang