19, skakmat.

1.5K 204 10
                                    


hujan sedang berbisik tentang sebuah kisah klasik.

Kisah percintaan seorang anak remaja yang penuh dengan air mata dan kekecewaan.

Lucu bukan? , seorang kwon eunbin perempuan yang begitu kuat saat ini sedang menangis didepan jendela kamarnya yang berhadapan dengan halaman rumahnya.

Iya, eunbin akui ini salahnya.

Mengapa ia memutuskan samuel disaat dirinya baru sadar bahwa ia belum sepenuhnya siap melihat samuel dengan wanita lain, apalagi sekarang samuel membencinya.

"bin?"

Panggil seseorang dari depan pintu kamar eunbin membuatnya buru buru menghapus airmatanya.

"iya tunggu"jawabnya lalu membukakan pintu kamarnya.

"papah?"

Ya,yunho yang mengetuk pintu kamar eunbin.

"papah boleh masuk?"

Eunbin membuka pintunya melebar mengizinkan sang papah untuk masuk,sementara yunho melangkah duduk dipinggir kasur eunbin.

"sini duduk,papah mau bicara sama kakak"ujar yunho,eunbin melangkah duduk disebelah sang papah.

"tumben papah pulang jam segini"ujar eunbin yg dibalas senyuman dari bibir sang ayah.

Belakangan ini uee banyak cerita ke yunho kalo anak perempuannya itu sering sekali murung dan matanya sembab, setiap kalo uee bertanya eunbin akan menjawab bahwa dia hanya pusing dengan pelajaran.

Maka dari itu, yunho ingin berbicara pada anak semata wayangnya itu.

"kak,papah denger dari mamah katanya kakak lagi pusing ya sama pelajaran disekolah?"tanya sang ayah dengan lembut, eunbin terpaksa mengangguk padahal bukan itu permasalahannya.

Yunho membelai rambut anak gadisnya lembut.

"papah sama mamah selalu bilang kan sama kakak,kalo kakak ada masalah bisa cerita sama kita"

Skak.

Eunbin tau sekarang kenapa sang ayah mendatangi kamarnya.

"pah..."

Yunho tersenyum mendengar lirihan dari eunbin.

"jadi masih gakmau cerita sama papah?"

Eunbin terdiam,ia sedang mengumpulkan keberaniannya untuk mengatakan apa yg sekarang ia rasakan.

"ka?"

"pah,eunbin tuh---"

"kenapa?"

"eunbin putus sama samuel pah"

Eunbin mengahambur kepelukan papahnya,yunho mengerti sekarang ini hanya masalah anak muda yang sedang patah hati.






________






"yang pake baju putih jangan sampe lolos oii"

"semuanya pake baju putih goblok haechan"

"yaudah yang pahanya putih jangan sampe lolos"

"line somii mana ya,vn aja biar gampang--somi echan nih som--"

"anjing lu bal!"

"oh iya som,udah putusin aja echannya---"

"san--ah goblok"

Haechan berusaha mengambil hape sanha yang pastinya lebih tinggi darinya,jaemin cuma ketawa tawa aja.

Duckshot ⬆ 'OOlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang