senin bahagia

347 25 1
                                    

Sapa sih yang suka hari senin? Kalo ada gw mau minta ajarin gimana biar suka sama hari senen.
Pagi ini eomma udh teriak teriak gajelas dari lantai bawah

"YN BANGUNLAH. SARAPANMU SUDAH SIAP. APPAMU MENUNGGUMU DARI TADI"

"IYA EOMMA" balasku tak kalah teriak

dengan mata setengah terbuka gw maksa buat bangun trus liat jam. Masih jam 5 eomma udh teriak teriak gajelas? Untung gw sayang eomma. Gw langsung masuk kamar mandi, ngelakuin ritual gw kalo lagi mandi. 40 menit kemudian gw udh siap segala macem, udh pake seragam, benerin rambut, udh semwa pokoknya kecuali sarapan hehe. Gw pun turun ke bawah buat sarapan bareng keluarga gw.

"Molneng eomma,appa" sambil cipika cipiki
"Morning juga sayang" jawab eomma appa barengan
"Kamu mau makan apa? Ada nasi goreng, sama roti. Biar mama ambilin."
"Ehmmm roti pake selai coklat ajadeh maa soalnya masih agak kenyangan"
"Nih roti sama susunya"
Gw pun makan sambil ketawaa ketawa. Dan gw berangkat bareng appa gw, soalnya ga dibolehin bawa mobil sendiri.

*nyampe disekola

"Appa aku berangkat ya"
"Belajar yang bener ya sayang" sambil ngacak ngacak rambut gw. Melting dah sama appa gw sendiri.
"Siap bosque, bayy pa" appa pun jawab cuman senyum doang sambil lambaiin tangannya.

Gw pun jalan di sepanjang koridor sendiri gara gara si sahabat gw belom dateng.

*10MIPA2*
Di kelas cuman ada si Sehun yang lagi baca buku tentang anjing. Gw pun senyumin sehun soalnya gw gak terlalu akrab sama dia.
Gw pun duduk di bangku gw.
Gw main hp sambil nunggu masuk, tapi tiba tiba si sehun duduk disebelah gw sambil senyum ke gw. GANTENG BANGET ANJU.

"Boleh duduk disini gak? Soalnya temen sebangku gw pindah sekolah jadi gw sendiri, daripada gw sendiri mending gw duduk disebelah lo kan?" Sambil senyum senyum gajelas

"Eh tapi si Joy nanti duduk manaa? Kan di tempatnya jihoon juga kosong."

"Ya kan gw maunya duduk disebelah lo. Si Joy bisa duduk sama jisoo kan?"

"Lo ya yang ngomong ke Joy, soalnya kalo gw yang ngomong takut dia marah ke gw"

"Siapo. Makasi yoo"

"Hmmm"

"Lagi ngapain?"

"Main game kode keras cewek ni. Ngeselin amat yak"

"Oooo. Gitu gitu cewek kalo dikodein gapeka juga sih. Lo aja gw kasih kode gak peka."

blush. Gw pun diem aja soalnya gw takut pingsan kalo liat matanya. Lagian ini kelas kenapa isinya cuman ber 4 aja sih. Si ucup sama lisa lagi pacaran juga.

"Yn, lo kok diem aje si. Berasa ngomong sama nyamuk ni gw."

"Gapaham sama maksud lo, mangkannya gw diem aja"

"Lo lola ya ternyata. Tapi lo cantik, jadi gemesh gemesh kyut gitu"

"Gue denger hun."

"Emang sengaja gw banterin biar lo denger yn." Sambil kasih senyum manis bat gilaaa.




Vote ajadeh.
Panggil gw kiyoo yaa

KAI GABAIK BUAT KESEHATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang