Gw udh sampe disekolah dengan selamat, ya kalian taulah kalo masuknya kepagian pasti udh ada sehun dikelas sendirian.
Gw masuk kelas, duduk disebelah sehun."Pagi sehunnie"
"Yaa, pagi juga yn. Eh btw nanti chanyeol sama temen gw satu lagi mau pindah ke kelas ini"
Deg. Chanyeol pindah kelas? Chanyeol bapak tiang?"Chanyeol temen lo yang tinggi itu?"
"Yeup"
"Dia pindah kesini? Kenapa?"
"Gatau. Tapi katanya sih ada cewek yang lagi dikejer sama dia dikelas ini"
Bukan gw lah pasti hehe. Bisa gak napas tiap hari dong gini."Ohh iya iya"
*trengg anggep aja bel masuk
Guru masuk kelas sambil dikutin 2 cowok"Selamat pagi anak anak. Kita akan kedatangan satu murid baru dan satu lagi anak pindah kelas.
Gw yang denger itu cuman bisa nundukin pala doang. Gakuat liat chanyeol.
"Silahkan perkenalkan namamu nak." Kata guru nyuruh anak berdua"Kenalin nama gw Kim Jongin, bisa panggil Kai."
"Kenalin nama gw Park chanyeol, kalian bisa panggil gw Chanyeol atau Chan. Itu yang duduk sebelah Sehun kenapa nunduk doang sih? Kamu kan cantik, perhatiin dong aku lagi ngomong apa."
Blush. Itu kenapa bege banget sih si bapak tiang. Malu kan gw jadinya. Anj"Biasaa Yeol ini si Yn kalo ada anak baru gamau denger." Kata sehun yg nyaut aja. Dibales sama chanyeol senyum biasa haha.
"Oke Chanyeol sama Kai bisa duduk didepan Sehun"
MAMPUS. WAW TRIMAKASI GURU, KARENAMU AKU BAKAL TIDAK BERNAFAS NANTINYA."Sekarang buka buku paket kalian halaman 66 kerjakan soalnya ya. Karena guru guru sedang rapat kalian tidak bileh ramai."
"Baikk buuu" jawab semwa
Guru pun ninggalin kelas. Nah anak anak pada rame sendiri deh. Yaudah akhirnya gw mau ke tempat jisoo sama joy aje mau ngerumpi. Waktu gw mau noleh kebelakang si Jisoo sama Joy lagi tidur enak bat. Gw akhirnya main hp buka sosmed.
"Eh hun itu sebelah lo sapa namanya, kok daritadi diem mulu." Kata Kai
"Namanya Yn. Gw udh kenalan haha." Si chanyeol nyaut
Gw yg sadar nama gw disebut sebut akhirnya dongakin kepala buat liat chanyeol beserta kedua temannya.
"Anyyeong Chanyeol. Anyyeong Kai."
Mereka berdua senyum senyum doang.
"Hun. Kantin yok gw laper ni" ajak kai.
"Ayok deh. Yn lo ikut gak ke kantin?"
"Ikut deh hun. Yuk"
Gw yang mau jalan disebelah sehun ditarik sama kai buat jalan disebelahnya."Lo kan udh kenal sama sehun sama chayeol. Sekarang boleh dong gw kenalan lebih deket sama lo?"
"Iya iya."
"Jangan berduaan, mending ber empat an aja sama gw sama sehun."
"Ganggu lo."
"Yn bole minta id line gak?" Kai nanya
"Kimynoh"
"Kalian mau pesen apa? Tanya cy
"Soto ayam mozarella aja" karna gw emang makan dikantin itu.
"Samain semua ajaya"
"Yn lo udh punya pacar?" Tanya kai
"Belom,kenapa emangnya?"
"Yn masih nunggu gw kan ya" jawab sehun dengan seenak jidat.
Tapi boleh juga sih"Apasih lo hun gajelas bat. Enggak Kai si Sehun cuman bercanda, gw sama Sehun temen baik banget banget."
"Guys, gimana kalo nanti sore jalan yuk. Gw kan baru pindah kesini jadi gw mau keliling keliling. Lo mau gak yn?" Tanya kai dengan senyum tiga jari. Manis bat
Belum sempat gw jawab si chanyeol dateng langsung bilang gini
"Yn maulah kalo ada gw ya gak?""Boleh hahaha"
Chanyeol baper dianya."Dasar kunyuk." Sehun nonyor kepala cy
"Jam berapa emang?" Tanya gw ke Kai
"Jam 4 an aja. Gw sama chanyeol jemput lo"
"Iya deh gw ayok ayok aja
"Maafin Sehun ya. Sehun gabisa ikut soalnya Sehun lagi ada acara sama mama." Jawab sehun dengan wajah cute nya gak ketulungan.
"Sok imut anjir" jawab cy
"Iyadeh gapapa, tapi lain kali sehun harus ikut yaa" jawab gw
"Siap yn."
"Yaudah yuk makan."
Vote ajadeh
-kiyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
KAI GABAIK BUAT KESEHATAN
FanfictionSi temsek sukanya baperin-yn Cantik gemesin,cerewet ya lo-kai