Pelajaran fisika yang biasanya lama kini jadi kerasa cepet gara gara ada si sehun yang gaada berentinya buat bercanda, yang cerita anjingnya vivi suka pegang pegang lah, suka jilat jilat lah trus dia bilang kalo si vivi itu sama kayak fans nya sehun di sekolah. Kalo kaya gini mending gw duduk sama sehun aja.
*istirahat
"Joy, jisoo kuy kantin, gw laper tadi sarapan cuma makan roti doang"
"Sabar kek sapa suruh makan cuma roti doang. Bagi gue makan roti sih cemilan." Joy sewot
"Udah sihh kalian dugong pada berantem, kuy yn kantin" jisoo nih penengah
"Dugong pala u. Bentar gw mau ngajak sehun ngantin, hun lo gak ke kantin? Bareng kuy" ajak gw ke sehun
"Gak deh yn, lo duluan aja soalnya itu chanyeol mau kesini juga katanya temen gw satu lagi mau pindah sekolah ke kelas kita."tolak sehun gaenak
"Ohyaudin, gw duluan ya"
*kantin
Gw,joy,jisoo milih tempat yang paling tengah gara gara yang paling tengah itu tempat duduknya empuk hehe. Biasanya yang mesenin itu jisoo, dan setiap kali kekantin kita pasti mesen 1 menu sama yaitu soto mozarella chicken. Asik bat kn kantin kita ada itu.
"Gw kenyang banget gilak" bilang gw sambil nyeruput es jeruk sampe abis.
"Sama" jisoo sama joy nyaut barengan
Mumpung bel masih lama kita bertiga main hp sambil nunggu bel. Ehh tiba tiba
"Yn!! Gw duduk sini ya, eh btw kenalin ini temen gw chanyeol anak 10mipa6"
"Gausa ijin-_ lo udh duduk. Eh iyaa. Kenalin gw yn. Gausa kenalin lo lagian lo juga udh terkenal hehe." Sambil njabat tangan chanyeol. Gilee alus bat.
"Hahaha bisa aja sih lo. Lo juga terkenal udahan, cantik sih lo"
Ehh gabisa napas. Si jisoo sama joy kelepek kelepek gajelas. Haha
"Ehh iya makasi." Akward deh.
"Ehh udah lepasin itu tangan. Itu aset gw ya chan" si sehun sewot.
Tapi asik juga sih diributin 2 cogan."Ehh btw gw sama jisoo joy mau balik ke kelas nih, soalnya abis ini ulangan sejarah. Mau hafalin lagi nih."
"Oh iya tiati ya yn" sehun sama chanyeol barengan bilangnya. Gw pun senyum senyum gajelas.
*kelas
Jisoo ama joy pada tereak tereak gara gara gw yang deket sama cy ama sehun. Mereka tanya tanya kenapa gw pada bisa kenal mereka. Gw pun cuma senyum senyum doang sih hehe.
Akhirnya yang ditunggu tunggu pun dateng juga guru sejarah, ulangan trus pulang deh.
*Gerbang sekolah
"Appa mana sihh, capek nih. Mana telpon gak diangkat"
Gw pun jalan ke halte deket sekola. Sambil nunggu appa. Sumpa dingin banget disini:(.
"Ehh kok tiba tiba anget gini sih?" Bilang gw sambil nengok ke samping. Ternyata si chanyeol nutupin badan gw pake jaket dia. Trus dia bilang gini
"Dingin kan? Sapa suru gapake jaket. Lain kali bawa jaketnya ya (yn)" sambil ngambil tangan gw trus di gosok gosok in ke tangan chanyeol. Anget semwa badan gw jadinya kalo gini.
"Hehe biasanya emang gw gabawa jaket soalnya appa gw selalu jemput cepet, eh malah sekarang lama banget."
"Bareng gw mau gak? Mumpung gw bawa mobil." Tawar chanyeol
"Emmm....boleh deh,tapi gw sms appa gw dulu ya. Oke kuy chan"
"Yuk"
*mobil
"Yn, rumah lo dimana?"
"Perumahan Kapas Gading nomer 09, chan"
"Ehh deket dong sama rumah temen gw, dia nomer 19 sih"
"Gw gatau sapa sapa disini yeol,mager kalo mau keluar rumah."
"Oohh, btw ya yn nanti ada acara gak?"
"Gaada sih."
"Temenin gw buat beli kado buat adek gw yuk"
"Boleh"
"Minta line lo napa"
"kimynoh_ dah nyampe nih, makasi ya tumpangannya, nanti kalo mau jemput line aja. Tiati dijalan ya"
"Okee addback nanti.bayy"
Vote ajadehh
-Kiyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
KAI GABAIK BUAT KESEHATAN
FanfictionSi temsek sukanya baperin-yn Cantik gemesin,cerewet ya lo-kai