Kirana

2.5K 40 18
                                    

Ceritanya tentang Kirana. Gadis SMA yang baru lulus yang akhirnya terpaksa menikah karena hamil duluan.

Masalahnya Kirana bukan menikah dengan orang yang menghamilinya -Dimas- melainkan dengan kakak dari teman SMA-nya yaitu Sabara Salendra.

Sabara yang menikahi Kirana untuk pelampiasan karena ditinggal mantan kekasih membuat hidup Kirana makin berat. Kini ia tinggal bersama Bara di kediaman Salendra. Dan disanalah segalanya bermula.

Kisah ini bakal membawamu menyelami beratnya lika-liku kehidupan Kirana yang hidup dengan laki-laki yang tidak mencintainya..




Percayalah, ini bukan cerita chessy tentang pernikahan terpaksa yang tiba tiba jadi suka dengan sekali bercinta. Ini jauh dari itu.
Cerita ini realistis. Sebagaimana gw percaya cinta ga bisa dengan hanya pandangan pertama.

Gw suka sekali dengan pekerjaan Sabara yang anti mainstream. Dia dan kakaknya pengusaha klub malam. Memang ga dijelaskan tentang detail pekerjaan mereka kalo di klub sih, tapi hal tsb diperkuat dengan mereka berdua yang kalo malam ga pernah dirumah wkwkw. Juga diperkuat dengan penokohan Bara yang berwatak keras, dan bertattoo di dada dan punggung.

Overall, kisah ini menawarkan cerita yang realistis dengan sentuhan drama yang pas.



Jujur aja, gw baca cerita ini 7 kali. Iya. 7 kali. Gw sampai hapal tiap dialognya. Ini gw serius. Part favorit gw adalah part "Dari Donat Kentang Turun Ke Nastar". Gara gara itu gw jadi tau kalo mau bikin donat dengan empuk, harus pake kentang. Wkokokok





Status : Completed
Penulis : MWidyani

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang