Semuanya dimulai dari dia.
"Gini ni kalau udah malam minggu semua gak ada yang dirumah mau anak – anak, remaja, sampai orang tua pun pada OTW semua" naya yang nyerocos sambil makan cemilan dan duduk di depan ruang tv. Naya begitu karena dia sendirian dirumah. Jam menunjukkan 10 malam, naya yang sempat tertidur pun langsung bangun karena ada notifikasi webtoon kesukaanya. Beberapa judul webtoon udah di baca naya mulai genre romantis, komedi, sedih dan campuran semua di baca naya dengan ekspresi yang macam – macam. Sampai pada akhirnya tiba – tiba terjadinya mati lampu, seluruh rumah komplek mati total membuat naya terkejut "WADOWWW......MANA SENTER - SENTER ambilin senterr, naya manis kegelapan". Karena menunggu senter tidak kunjung datang akhirnya dengan kebodohanya sendiri dia tepok jidat "gue lama – lama jadi aneh yaa, siapa yang mau ngambilin kan mereka belom pulang isshhh untung aja gak ada yang jawab" naya sambil mengelus dadanya mungkin kalau ada yang jawab entah apa yang terjadi sama naya, apa dia akan pingsan atau lari keluar tunggal langgang. Kemudian naya langsung mencari senter di dapur dan langsung secepatnya mengklik tombol on tukk ketika pencahayaan mulai terang sesegera naya kembali ke ruang tv. Karena tidak ada kerjaan naya menelpon fina dengan line free call.
Tuttt... tututututt naya merasa geram karena sudah beberapa kali mencoba tidak diangkat sama fina, biasanya cewek itu pasti akan mengangkat teleponnya. Karena tidak dijawab – jawab juga naya berakhiran dengan main instagram, sampai dengan menscroll foto orang – orang yang cantik abiss sampai kata - kata galau tidak luput di dilihatnya. Tapi tiba – tiba dia melihat sebuah foto bergambar dua cowok di explore " bah inikan foto cowok vampir dan temanya itu" waktu ketika mau di klik, sungguh kali ini memang hari sial naya hpnya padam belum lagi dilihat usernamenya hp langsung mati " ishh sial banget si... gueee hari iniii akhhhhh". Tuuukkk hp naya sedang sedih teman - teman karena sudah berjarak jauh dari tangannya dan langsung tidur.
Disisi lain
Deka yang asyik mendengarkan lagu tiba – tiba ada notifikasi dari pesan SMS catet SMS bukan line ataupun Whatsapp siapa lagi kalau bukan dari lilo. Isi pesannya adalah
"deka abngku yg kece abess makasih y foto tadi,
buat followers gue nambah kalau bisa sering2 foto bareng sma gue ya "
Deka yang melihat itu langsung mendengus huuffttt lansung mengeluarkan aplikasi pesannya, di dalam diri deka ada sesuatu yang mengganjal hatinya ya hatinya.