Mungkin bagi sebagian orang menganggap patah hati adalah hal yang paling menyakitan, terlebih jika kalian yang masih remaja dan baru mengenal seperti apa rasanya dicintai dan mencintai.
Awalnya mungkin akan terasa sangat indah hingga pada akhirnya secara tidak langsung kalian mulai menyakiti satu sama lain, entah itu di sengaja atau tidak, tidak ada yang tahu pasti.
Dan pada akhirnya salah satu dari kalian akan memutuskan untuk pergi dan melupakan, yang pada kenyataannya ada pihak yang benar- benar melupakan karena beberapa alasan entah itu kecewa, sakit hati atau apapun itu. Ada pula yang memaksa untuk melupakan yang pada kenyataannya ia masih menyimpan rasa pada seseorang yang sudah meninggalkan dan melupakannya.
Untuk kalian yang sedang patah hati, tenang saja itu bukan akhir dari segalanya itu hanya bumbu dalam hidup kalian agar kalian tahu bagaimana rasanya dan seperti apa dan bagaimana rasanya. Untuk kalian yang sedang berusaha melupakan itu, memang akan sulit tapi obat yang paling mujarab untuk mengobati patah hati adalah jatuh cinta.
Karena pada kenyataanya patah hati adalah sebuah proses dimana kekuatan dan ketabahan hati seseorang di uji dan bagaimana cara mereka melewatinya. Dan patah hati tidak selalu disebabkan karena cinta. Dan patah hati adalah sebuah ujian yang dimana Tuhan memberikan itu karena Tuhan yakin ia pasti bisa melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Hidup
القصة القصيرةHidup bukan hanya sekedar perjalanan. Hidup adalah sebuah cerita, terkadang di balik cerita itu banyak makna yang dapat di artikan. Tetapi tidak semua orang dapat mengartikan itu semua.