❀ ① ❀

3.4K 390 59
                                    

Hidup Jeon Jungkook sebenarnya tenang-tenang aja. Anak femes sekolah, followers ribuan, anak kesayangan guru, andalan teman-teman, andalan tim dan keluarga, berwajah tampan dan bersifat ramah.

Hidupnya adem ruyem aja.

Hingga Min Yoongi menyerang.

Semua berawal dari masa-masa MOS, atau sekarang lebih dikenal sebagai MPLS. Hari ketiga, di mana murid-murid baru dikumpulkan di aula dan kakel-kakel melakukan demo eskul.

Jungkook yang pas itu bingung ingin masuk mana―karena dia ingin masuk ke semuanya―akhirnya terpesona dengan penampilan tim basket.

Bukan permainannya, tetapi ketua dari tim basket tersebut.

Sosok mungil dengan kulit pucat, berambut pirang, dan memiliki senyuman terindah yang pernah Jungkook lihat.

Lebih indah dari senyuman Jimin malahan.

"Aku akan masuk basket," Jungkook pun menetapkan.

Jimin, yang duduk di sebelahnya, langsung menoleh, "Kukira kau akan masuk sepak bola?"

"Aku berubah pikiran," jawab Jungkook tanpa melepas perhatiannya dari ketua tim basket.

Jimin mengerutkan keningnya, tetapi tidak terlalu mempermasalahkannya.

Jadilah, saat perekrutan anggota baru, Jungkook memasuki tim basket.

Yang Jungkook bisa ambil dari pertemuan pertama klub basket adalah bahwa Min Yoongi, si ketua tim basket, itu galaknya minta ampun.

Tipe tsundere merangkap himedere, Jungkook bilang.

Tapi, pas melihat Min Yoongi mengobrol dengan wakil ketua tim, Kim Namjoon, yang terkenal dengan aura bad boy-nya, dan melihat sosok itu tertawa membuat Jungkook merasa perutnya melilit.

Rasanya kecemburuan, jika Jungkook harus mengakui.

Setelah itu, Jungkook gencar mencari tahu tentang sosok Min Yoongi dan berusaha dekat dengannya.

Selingan, Jungkook juga masuk eskul dance gara-gara Jimin menyeretnya. Di sana, dia bertemu dengan si ketua dance, Jung Hoseok, yang ternyata salah satu teman dari Min Yoongi.

Tentu saja Jungkook tidak melewatkan kesempatan ini.

Yoongi juga anggota OSIS, bendahara II. Niat awal Jungkook mau masuk OSIS juga, tapi dia menjadi malas.

Lalu, teman sekelasnya, Kim Taehyung, ikut menjadi OSIS. Nah, Jungkook ini pastinya akan meminta bantuannya untuk mencari tahu tentang Min Yoongi.

Ternyata, alasan Kim Taehyung masuk OSIS adalah untuk mengawasi Min Yoongi, sepupunya!

Sip, Jungkook menjadikan Kim Taehyung sebagai sahabat baik barunya.

Walaupun Taehyung rada absurd, dia baik dan luas wawasannya akan Min Yoongi.

Karena ternyata Taehyung adalah adik dari wakil ketua OSIS, Kim Seokjin, Jungkook juga dekat dengan Seokjin.

Kim Seokjin sama Min Yoongi ini sering pergi berdua begitu, ngurus masalah apa bareng-bareng.

Awalnya Jungkook merasa tersaingi, terlebih Seokjin ini sosok prince charming sangat. Tetapi, kata Taehyung, Seokjin ini punya gebetan lain, anak OSIS juga, tapi bukan Min Yoongi.

Jungkook pun menghirup oksigen dengan lega.

Ya, pokoknya, Jungkook ini mendapat banyak sekali informasi dengan link-link yang dia punya.

pacaran ✿ kookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang