❀ ② ❀

2.2K 326 14
                                    

"Jungkook-ah~"

"Iya sayang?"

Saat ini, Jungkook dan Yoongi sedang main di rumah Jungkook, lebih tepatnya di kamarnya Jungkook.

Sayangnya Jungkook gak bisa ngapa-ngapain Yoongi, soalnya adeknya lagi kerja kelompok di lantai bawah.

Hehehehe.

Keduanya sekarang sedang duduk di kasur. Jungkook menyandar pada Yoongi sambil bermain game diponsel, sedangkan Yoongi mengacak-acak meja belajar Jungkook di sebelahnya.

"Jungkookie," panggil Yoongi.

"Iya sayaaang," sahut Jungkook, tidak melepas pandangan dari ponselnya, "kenapa hm?"

"Ini buku apa?"

Buku? pikir Jungkook. Jantungnya langsung dag-dig-dug kencang.

Dia gak punya majalah dewasa, kok! Itu mah Taehyung!

(Taehyung ngaku sendiri, percayalah.)

Jungkook langsung mendongak, melihat ke arah Yoongi. Pemuda cantik itu menunjukkan wajah bingung yang lucu sambil menunjuk buku bersampul tebal berwarna biru dongker.

"Ahh..." Jungkook manggut-manggut mengerti, "itu buku tentangmu."

"Hah?" Mata Yoongi mengerjap bingung.

Jungkook tersenyum kecil, mencubit pipi Yoongi dengan gemas.

"Itu buku tentang semua informasi yang kukumpulkan tentangmu, sayang, Min Yoongi," jelas Jungkook.

"H-hah?!" wajah Yoongi memerah. Dia membuka buku itu dan benar saja, halaman pertama ditulis besar-besar judul『 Buku Besar Tentang Min Yoongi 』, membuat wajah Yoongi semakin memerah.

"YAK! DASAR STALKER!!"

"Aduh, sakit sayang. Entar wajah aku jelek gimana?"

"BODO!!"




tbc

ahahaha aku update ini duluan soalnya ini udah selesai dari jaman kapan chapternya ehehehe
































omake【 オマケ 】:

"Aku merasa yakin ada kekerasan di atas sana," ujar Jeongin, merasa khawatir, mendengar suara kedebug keras dari lantai atas.

"Nah, itu sudah biasa, Jungkook-oppa dan pacarnya," Somi terkekeh. Anak bungsu keluarga Jeon itu sudah biasa dengan kelakuan sang kakak dan pacarnya yang penuh dengan kekerasan.

Walaupun begitu, Jeongin tetap saja khawatir.

"Haruskah kita menelepon polisiー"

"Astaga, tidak!"

: owari 【 終わり】

pacaran ✿ kookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang