❀ ④ ❀

2K 208 28
                                    

Hari Sabtu.

Pagi yang cerah untuk mengawali hari. Matahari bersinar cerah, burung-burung berkicau, kucing mengeong, anjing menggonggong, dan Jungkook jogging di taman sejak pukul lima dini hari.

Hari yang sangat indah.

Terlebih, nanti Jungkook akan pergi berkencan dengan pacar.

Memikirkannya saja membuat Jungkook lebih semangat lari.

Sedikit modus, Jungkook ambil jalan yang melewati depan rumah sang pacar. Ketika mendekati rumah itu, dia melihat Mama Min sedang menyiram bunga.

"Pagi, Mama Min!" sapa Jungkook dengan riang.

Mama Min menoleh, "Oh, Jungkook! Pagi, pagi~ Sedang jogging ya?"

"Ehehehe," Jungkook hanya menyengir.

"Rajin sekali ya, kamu," ujar Mama Min, "gak kayak si bungsu yang masih molor sampe sekarang."

"Hahaha," Jungkook tertawa kecil, "biarkan saja dia dulu, Mama Min. Nanti, mau Jungkook ajak pergi."

"Oh? Ajak pergi ke mana?" tanya Mama Min penasaran.

"Kencan dong, Mama Min!" jawab Jungkook bangga.

"Wah~ jangan lupa pakai pengaman, ya?" goda Mama Min tertawa kecil.

Wajah Jungkook memerah sedikit, "Ah...kami belum sampai tahap itu, Mama Min."

"Ahahaha, kalian masih polos, ya," Mama Min tertawa girang.

Kemudian, pintu depan terbuka dan muncullah sosok satu-satunya abang Min Yoongi, Yifan aka Kris.

"Oh, Jeon?" ucap Kris ketika melihat Jungkook.

"Yo, Kris-hyung!" sapa Jungkook bersemangat.

"Rajin sekali jogging di pagi hari," ucap Kris sambil mengenakan sepatunya.

"Agar menjaga tubuh tetap bugar, hyung," ujar Jungkook.

"Lain kali ajak pacarmu itu buat lari pagi, anak itu pemalas sekali," Kris tertawa kecil sambil menghampiri ibunya, "aku pergi dulu, Ma," mencium pipi ibunya.

"Kemana?" tanya Mama Min.

"Jemput pacar," Kris nyengir, "aku pergi dulu, Ma. Dah, Jeon!"

Kris ngacir ke mobilnya dan melaju pergi. Jungkook memandangi kepergian Kris dengan banyak di otaknya.

Jungkook tahu Kris punya pacar, salah satu siswa kelas tiga di sekolahnya, tetapi dia tidak tahu siswa mana itu.

"Mama Min, pacarnya Kris-hyung siapa?" tanya Jungkook penasaran.

"Oh, kau tidak tahu?" Mama Min terlihat terkejut, "itu loh, anak manis bernama Joonmyeon."

Joonmyeon...? batin Jungkook, berpikir keras di mana dia pernah mendengar nama itu.

Matanya pun terbelalak.

WAITーKIM SUHO PACARNYA KRIS-HYUNG?!

Jungkook terkejut parah.

/jungshook mode ekstrim/








Setelah terkejut dengan fakta baru itu, Jungkook kembali melanjutkan lari paginya sambil merenung.

Anak-anak kelurga Min itu anak hitz semua. Sekalinya punya pacar, pasti pacarnya luar biasa hensem sekali.

Kayak Jungkook, ehe.

Tapi, sekarang Jungkook tahu Kris-hyung berpacaran dengan Kim Suho, anak super kaya kelas tiga teman sepermainannya Irene-noona.

Bendahara OSIS kalo gak salah ya...?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pacaran ✿ kookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang