Maaf ya minna-san. Kalau MFIL harus saya revisi ulang. Tapi ini ada sedikit perubahan dengan jalan ceritanya.
_________________________________________Mermaid Falling In Love
Pair : sasusaku dan pair lainnya.
Rated : T
Genre : fantasy, romance, little humor, mungkin ada tambahan genre lainnya.
Naruto dan chara yang lainnya masih milik Kishimoto-sama
Warning : Typo, OOC dan alur yang sedikit tidak nyambung
.
.
.
.
.Jauh di dalam lautan, terdapat kerajaan laut yang dipimpin oleh raja dan ratu dari clan Haruno. Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki memiliki seorang putra bernama Haruno Sasori dan seorang putri bernama Haruno Sakura.
Para duyung disini sangat unik dan berbeda. Ekor ikan mereka bisa berubah menjadi kaki saat mereka didaratan. Dan mereka juga bisa bernafas didarat tanpa ada batasan waktu.
Seorang duyung berekor hijau dan berambut pink sepinggang berenang dengan anggun di lorong istana. Duyung cantik itu berhenti di depan singgahsana raja yang juga merupakan ayahnya.
"Tou-sama memanggil saya" ucap duyung berambut pink itu.
"Sakura, dua hari lagi kau sudah berumur 17 tahun dan mungkin sudah saatnya kau belajar mengenai kehidupan manusia di daratan. Aku tahu itu adalah impianmu sejak kecil. Aku, ibumu, serta kakakmu sudah menyetujuinya. Kau juga bisa mengajak teman-temanmu dan orang tua mereka juga sudah setuju" mendengar ucapan ayahnya membuat duyung yang bernama Sakura itu terlonjak kesenangan.
"Benarkah? Tou-sama sungguh mengizinkanku" tanya Sakura memastikan.
Ayahnya mengangguk dan langsung mendapat pelukan dari putrinya.
"Arigatou, Tou-sama. Kalau begitu aku akan langsung menemui teman-teman" Sakura langsung berenang dengan cepat untuk menemui teman-temannya. Sedangkan sang ayah terkekeh melihat tingkah anak gadisnya.
.
.
.Sakura berenang di kepadatan kota laut yang ramai. Semua orang langsung tersenyum saat melihat Sakura.
Sakura memasuki sebuah kafe dimana dia dan teman-temannya bekerja. Seorang duyung pelayan pria berambut pirang panjang yang melihat kedatangan Sakura langsung tersenyum ramah.
"Konichiwa, Sakura-sama. Bukannya ini hari liburmu?" tanya pelayan pria itu.
"Sudah ku katakan beberapa kali. Berhentilah memanggilku dengan sopan, Deidara-san" sahut Sakura ke pelayan tadi yang bernama Deidara.
"Baiklah. Jadi, kenapa kau datang kemari saat hari liburmu?" tanya Deidara lagi.
Sakura mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru cafe tempatnya bekerja. Deidara yang mengerti dengan apa yang dilakukan rekan kerjanya langsung membuka suara.
"Mereka juga diberi liburan. Mungkin mereka sedang berkumpul entah dimana" kata Deidara.
"Souka. Kalau begitu, aku pergi dulu Deidara-san" Sakura berenang keluar dari cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Falling In Love
FanfictionAku Haruno Sakura. Aku adalah seorang duyung yang bisa berubah menjadi manusia saat berada di daratan. Aku ingin mengetahui tentang kehidupan di atas air yang menurutku sangat menyenangkan.