Mermaid Falling In Love
Pair : sasusaku dan pair lainnya.
Rated : T
Genre : fantasy, romance, little humor, mungkin ada tambahan genre lainnya.
Naruto dan chara yang lainnya masih milik Kishimoto-sama
Warning : Typo, OOC dan alur yang sedikit tidak nyambung
.
.
.
.Susasana dari kelas 11-2 sangat ribut dikarenakan guru sekaligus wali kelas mereka Hatake Kakashi tidak mengajar dikarenakan semua guru sedang rapat.
Ada yang bernyanyi-nyanyi sambil joget diatas meja, ada para cewek yang asyik bergosip, ada para cowok bermain game di ponsel mereka dipojok kelas, ada yang tidur, ada yang keluar kelas dll.
Seperti pasangan SasuSaku ini. Mereka sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing tanpa terganggu kegiatan yang lainnya. Sasuke yang mendengarkan lagu lewat earphone dan Sakura yang asyik membaca sebuah buku novel.
"TEME!!! SAKURA-CHAN!!!"
Suara cempreng dari pemuda durian itu membuat seisi kelas terdiam. Semua menatap tajam Naruto sedangkan sang pelaku utama hanya nyengir saja.
Naruto menghampiri kedua sahabatnya yang pada sibuk sendiri itu. "Teme, Sakura-chan. Kita ke kantin yuk! Yang lainnya sudah menunggu disana"
"Ayo! Sasuke-kun mau ikut?" tanya Sakura yang dibalas dengan anggukan kepala.
"Yosh! Kita kesana sekarang"
Naruto menarik masing-masing tangan pasangan SasuSaku untuk mengikutinya. Karena Naruto menarik mereka sambil berlari jadi tak perlu waktu lama bagi ketiganya untuk sampai dikantin. Disana sudah ada teman-teman mereka.
"Hai, minna. Aku sudah membawa mereka nih" seru Naruto sembari duduk disamping Hinata.
"Arigatou Naruto. Kalian berdua mau pesan apa?" tanya Ino ke SasuSaku.
"Karena kulihat kalian hanya memesan minuman. Kami pesan jus saja Ino" jawab Sakura.
"BI!! TOLONG JUS CHERRY SATU DENGAN JUS TOMAT SATU"
Serentak mereka semua termasuk para murid yang ada dikantin menutup telinga mereka mendengar suara melengking Ino. Sedangkan yang bersangkutan langsung meminta maaf.
Tak perlu menunggu lama, minuman SasuSaku datang dan setelahnya mereka semua bercengkrama ria.
Saat semua pada asyik bercerita, tiba-tiba saja datang pemuda berambut merah menghampiri mereka.
"Hai, Bunga Laut-ku" sapa pemuda itu.
Semua menoleh ke sumber suara termasuk Sakura yang membalas sapaan pemuda itu. "Hai, juga Sasori saos tiram"
"Hai, juga Sasori-nii" balas para cewek.
"Wah. Pada asyik ngumpul nih! Kalian pasti teman-teman kalian disini. Salam kenal, aku Haruno Sasori kakaknya Sakura" ucap Sasori memperkenalkan diri kepada para cowok.
"Sudah dulu, aku mau ke ruang guru. Sampai jumpa semuanya"
Sasori berjalan meninggalkan mereka yang menatap kepergiannya. Mereka kembali dengan kegiatan mereka. Naruto yang paling pertama membuka suaranya.
"Tadi aku berpikir kalau Sasori itu pacar Sakura-chan, rupanya dia itu nii-sanmu" ucap Naruto.
"Ya. Banyak yang bilang kalau Sasori itu pacar Sakura, kalau mereka tidak tau siapa Sasori sebenarnya" kata Temari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Falling In Love
FanfictionAku Haruno Sakura. Aku adalah seorang duyung yang bisa berubah menjadi manusia saat berada di daratan. Aku ingin mengetahui tentang kehidupan di atas air yang menurutku sangat menyenangkan.