My Boss, My Ex - Part 1

17.9K 394 50
                                    

Seorang gadis bersenandung senang saat ia mendapat kabar bahwa ia diterima di Cliffton Corp, salah satu perusahaan terbesar di kotanya.

Ave bukanlah anak yang terlahir dari keluarga konglomerat, namun selalu berkecukupan. Kedua orang tuanya, Damian Barron dan Jessie Barron sangat bangga dengan anak keduanya itu. Bukan hanya karena Ave adalah anak yang mandiri, namun juga dengan prestasinya. Dari kecil, Ave selalu berada pada peringkat nomor 1 ataupun 2 dalam angkatannya. Meskipun Ave adalah anak tunggal dalam keluarga Barron, ia tidak pernah manja terhadap kedua orang tuanya.

"Selamat, mulai besok anda dapat bekerja di Cliffton Corp!"

Satu kalimat itu dapat menghilangkan segala letih lelah Ave setelah berjam-jam bekerja di Cafe. Sudah beberapa bulan ini ia bekerja di Cafe temannya untuk menambah keuangan. Namun, mulai besok ia tidak perlu lagi bekerja sebagai barista dan mulai mengejar mimpinya sebagai sekretaris perusahaan.

~00OO00~

Inilah hari yang ditunggu-tunggu bagi Ave. Hari ini ia akan mulai bekerja di salah satu perusahaan terkenal di kotanya. Semalam, Ave terlalu gembira sekaligus gugup untuk hari pertamanya. Sampai-sampai ia tidak bisa tidur dan berakhir telat pada hari pertama.

"Oke, Ave, tenang. Kamu memang telat pada hari pertamamu, tapi itu tidak akan menghancurkan mimpi yang sudah kau tunggu-tunggu." Ave terus menenangkan dirinya sembari menyetir mobil.

Sampailah ia pada gedung yang sangat besar. Jantungnya berdetak semakin cepat dan kegugupannya semakin besar. Ia berjalan menuju ruangan CEO yang diantar oleh sang receptionist.

Lisa, sang receptionist pun mengetuk pintu dengan pelan. "Masuk!" Suara tegas terdengar sampai telinga Ave yang membuatnya gugup tidak karuan.

Tampaklah seorang pria bertubuh kokoh sedang menghadap kaca besar yang memperlihatkan keramaian kota pada pagi hari.

"Selamat pagi Mr. Cliff, saya membawakan sekretaris baru anda yang akan bekerja mulai hari ini."

Mr. Barron menampakkan seringgaian jahatnya. "Baiklah, kau boleh keluar sekarang!"

Lisa membungkuk dan berjalan keluar. Ia berhenti dan berbisik pada Ave. "Good luck!"

Ave membalasnya dengan senyuman kaku dan setelah itu Lisa keluar dengan meninggalkannya sendirian dengan bos barunya itu.

"Good morning, Sir. My name is-"

"Ave Barron. 22 years old. Anak dari Damian Barron dan Jessie Barron. Mahasiswa terpintar di Hickley University. Dulu bekerja sebagai barista di Macchiato Cafe. Dan yang paling menarik..."

Mulut Ave ternganga lebar. Ia kagum dengan bos barunya yang sampai hapal akan biografinya.

"Mantan kekasih Alex Cliffton." Mr. Cliff berbalik badan menghadap Ave sembari menunjukkan seringgai khasnya. Sedangkan Ave mematung ditempat dan tak dapat berkata-kata.

~00OO00~

❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boss, My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang