Dream of a fangirl! Chapter 1

45 8 1
                                    

"Kring.. Kring...." Suara alarm menunjukkan pukul 06.00 pagi...

"Astagahhhh. Gua bisa kesiangan nih... " Ocehnya. Dan dia langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap² untuk berangkat ke sekolah.

06.30 di sekolah
*y/n Pov

"eh y/n lu baru datang? Cepat ke lapangan Upacara udah mau dimulai." kata salah satu teman gua yang jadi satu-satunya anggota OSIS di kelas gua.

"iya, bawel!"
Gua langsung lari menuju lapangan.

Setelah upacara selesai, gua langsung kabur ke kelas. eh ternyata belum boleh masuk ke kelas dan di suruh balik lagi ke lapangan katanya ada sesuatu pengumuman yang akan disampaikan kepala sekolah..

"hadeuuh ribet banget dah nih kepsek.. Kaki gua udh pegel oiii, dan gua blm nyelesain drama yang semalem gua tonton!" teriak gua setelah gua balik lagi di lapangan, ditempat gua baris pas upacara..

eh setelah gua teriak kaya gitu semua mata tertuju ke gua..
"Jadi malu aku vanggg"
"Jangan malu berat dek, mending aku aja yang malu " sambung kakak kelas gua

"dih gaje bet dah nih orng.. Wkwk " batin gua.

Eh tiba-tiba mic di depang bunyi.
"Perhatian semuanya... " kata seseorang tak dikenal yang berdiri disamping kepsek.

"Saya Kim Ji Sung dan kakak-kakak yang ada didepan kalian, kami perwakilan dari SMEntetainment yang mencari bakat terpendam adik - adik semua. " sambungnya

"eh buset penipu bet nih orng ya kalle agensi koreyah nyari bakat di sekolah gemvel kaya sekolah gua :D" ocehan gua pelan.

"Hey kamu yang tadi teriak belum nyelesain drama yang ditonton semalam, maju kedepan" kata orng tdi yang namanya Kim Ji Sung.

Lagi-lagi semua mata tertuju kegua. Dan mau ga mau gua langsung maju.

*Di depan lapangan*

" Nama kamu siapa? " ditanya dah tuh nama gua sama orng yg nyuruh gua maju tadi.

" Y/n vang" jawab gua.
"Jangan panggil saya pang, eh apa tadi? " Sambungnya
"vang, bukan pang kelles" nyahut gua.
"nah iya itu. Panggil saya oppa ya:)" JiSung oppa
"네.. 네.. 오빠 알았어용~ (nde nde oppa, arraseoyong~)" kkkk jawab gua pke bahasa-bahasa koreyah aegyo gitoohh..

Eh tiba-tiba dia jawab
"예엔야 한국어 있어요? (y/n-ya hanggukeo isseoyo?)"
"아니오 (anio)" jawab spontan gua.. "eh buset dia orng koreyahh beneran ternyata.. Pantes mukanya rada-rada ganteng koreya gitu walaupun ga seganteng sehun exo " batin gua.

"Kalau begitu kamu seorang fangirl?" tanya Ji Sung oppa
"Iya" Jawab gua malu²..

"Kalau begitu, saya tantang kamu untuk dance/sing cover idola kamu "

"Siapa takut.. " lagi-lagi gua ngejawab dengan spontan.
Padahal sih gua malu mau nyanyi atau dance didepan semua orng disekolah ini. Mau ga mau gua akhirnya nge cover dancenya power - exo.. Karena gua emng udh nguasain bngt itu koreografi jadi gua nariin itu sambil diiringin musik yang gua setel dari hp gua.

Kurang lebih satu menit gua ngedance eh ga gua duga, ternyata satu sekolahan tepuk tangan dan nyorakin gitu..
Gua tambah malu gils..

Dan salah satu kakak-kakak yang ada dibelakang gua (salah satu genks nya JiSung Oppa alias orng yg sering ngerekrut trainee sm) ngetantang gua " Tarian kamu bagus! Coba sekarang kamu nyanyi! " itu ngomongnya pakai bakor tapi diterjemahkan sama Ji Sung oppa.

Dan disitu gua langsung nyanyi lagu nya Jonghyun ft Taeyeon "Lonely"

Baby I'm so lonely.. So lonely..
Naneun honja issneun geosman gatayo
Jichin neol bol ttaemyeon naega neoege
Hoksi jimi doelkka manhi beogeoulkka
Baby I'm so lonely.. So lonely..
Nado honja issneun geosman gatayo
Geuraedo neoege ti naegi silheo
Naneun honja chamneun ge deo iksukhae
Nal ihaehaejwo....

Dan disitu ternyata orng yg nantang gua tadi keluar air mata..
Dan bilang "내일은 넌 한국을 가요! (naeileun neon hangukeul gayo!)
"Besok kamu pergi ke korea!" kata Jisung oppa.

"Hah? " gua bingung gaada hujan gaada petir tiba-tiba gua disuruh korea..
"ngapain? " sambung gua.
"kamu ga mau jadi trainnee sm?" tanya Ji Sung oppa.
"ya mau lah.. Tpi secepat ini? Ga perlu izin orang tua?" jawab gua.

__________________________________
Okay ...
Segitu dulu ya, penasaran sama kelanjutannya?
Jangan lupa like ya:)) Dan vote ya;)
Gimana ceritanya? Ada yang kurang? Comment ya :)

Note :
*ini cerita benar-benar dari pemikiran aku sendiri
** maklumin ya kalo kurang menarik soalnya baru kedua kalinya bikin ff dan pertama kalinya buat ff di wattpad dan berchapter.. :D
*** maafkan jga kalo ada typo² yupp.. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream of a FanGirl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang