Suicide funny

7 0 0
                                    

Kiblat : dan brown , robin hob

Prolog :

"jika kau tahu tentang alexandria atau huruf A di belakang kulit kuku jari manis seseorang yang telah mati di ujung jalan sana.."

Ya alexandria adalah kota rahasia bawah tanah yang ada di iskandariyah mesir meski begitu alexandria tidak ada kaitannya dengan mesir atau negara mana pun. Tapi ini ada keterkaitannya akan semua kejadian berpengaruh di bumi sebut saja contohnya kasus J.F.K atau bahkan terbunuhnya para pendahulu mereka seperti templar dan sparta yang membuat penekanan hingga bumi bisa stabil di kebohongan yang di sebut kedamaian.

Tapi kadang sebuah keadilan harus di telan mentah-mentah oleh para sipir dengan kekalahan jumlah dan terbungkamnya para diplomator utama yang mereka miliki, tapi bantuan selalu datang atau juga bencana yang membuat seseorang terdiam kebingungan untuk melangkah, seperti skakmat yang benar-benar membuat semuanya menjadi stabil.

Alexandria atau orang menyebutnya sebagai ras A hingga kini masih di sebut sebagai bagian gelap bumi yang membuat seseorang bisa bangkit menuntut balas atau malah mengabdi pada cahaya yang mereka percayai.

Tapi beberapa dari mereka adalah 15% populasi psikopat di bumi meski begitu mereka cukup ahli dalam bidang mereka terutama dalam mental yang merupakan tonggak utama pergerakan manusia. Bisa di bilang mereka sama seperti prajurit siap mati dengan satu price penting se-mua prajurit yaitu "die with owners!"

Ha... Ha... Mungkin kalian mereka adslah prajurit dengan kuda putih rambut di gerai dan sampan di sabuk mereka tapi nyatanya mereka adalah pembunuh berdarah dingin yang mempunyai kemampuan diatas semua ras manusia saat ini atau mereka dapat di bilang ultra-human. Jika manusia biasa maupun terlatih bisa membawa berat dua kali berat badannya sendiri, tidak untuk mereka karena mereka mampu lebih dari empat kali berat badan mereka dan tingkat kecerdasan yang sangat luar biasa yang dapat mereka terima tak jarang membuat para profesor tersenyum layaknya igor dan frakenstein. Yap benar mereka dijadikan objek experiment yang membuat mereka bisa di takuti bahkan untuk sebuah negara sekali pun.

Tapi berita ini di rahasiakan oleh semuanya dan menghilang bagai cerita horror api unggun saat malam perkemahan, tapi siapa sangka itu nyata dan mengintai kita hingga kita seharusnya waspada pada seseorang yang sering tersenyum tulus padamu atau hanya seseoarang yang kau remehkan di ujung jalan.

SUICIDE FUNNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang