[Jackson GOT7 Bercerita Tentang Perjalanannya Saat Audisi Hingga Menjadi Trainee]
.
Beberapa waktu lalu, Jackson berkesempatan hadir di salah satu acara talk show di China, yaitu 非常静距离 (Fei Chang Jing Ju Li), Jackson menceritakan pengalamannya saat audisi hingga bagaimana ia menjadi trainee.Jackson melaksanakan JYP audition pada pukul 02.30 PM, tetapi sekolahnya berakhir pada pukul 03.00 PM. Jadi, dia mengatakan pada mereka (para staff JYP) bahwa dia meminta maaf tidak bisa pergi melakukan audisi tetapi mereka berkata akan menunggu Jackson. Setelah melakukan audisi, para staff berterima kasih dan meminta Jackson untuk menunggu email atau panggilan dari mereka. Jackson berpikir bahwa ia tidak akan lolos.
Jackson mengecek email-nya setiap hari selama 3 bulan sebelum akhirnya menyerah. Pada saat itu, karirnya dalam bidang anggar sangat baik dan dia mulai bekerja lebih keras di sekolah serta berhasil memasuki universitas ternama yang membuatnya sangat senang.
7 bulan setelah audisi dengan JYP, saat Jackson telah kehilangan harapan, JYP meneleponnya dan memberitahu bahwa dia lolos audisi.
“Menunggu selama 7 bulan ini, bayangkan bagaimana aku hidup. Itu seperti melakukan checkup untuk melihat apakah kau sakit... bayangkan jika kau harus menunggu 7 bulan untuk mengetahui hasilnya!”, ungkap Jackson.
Saat Jackson memberitahu kedua orang tuanya, mereka khawatir dan tidak ingin dia menyerah dengan segala kerja keras yang telah ia lakukan (anggar dan sekolah) dan memulai semuanya lagi dari awal.
Jackson membuat perjanjian dengan ayahnya bahwa jika ia memenangkan medali emas pada Asian Junior & Cadet Fencing Championships, ayahnya harus membiarkan dia pergi dan menjadi seorang trainee. Ayahnya kemudian menyetujuinya dan berpikir bahwa anaknya mungkin saja tidak akan menang karena pada saat itu, tidak ada seorang pun dari Hong Kong yang pernah memenangkan medali emas.
Kedua anak dan ayah itu berpikir memenangkan emas adalah tidak mungkin, jadi mereka tidak benar-benar menganggap perjanjian itu secara serius. Sehari sebelum kompetisi, Jackson terluka dan berpikir bahwa itu adalah akhir dari perjalanannya untuk menjadi artis atau membuat musik. Tetapi bagaimanapun dia memenangkan individual dan teamnya sebuah emas.
Jackson menambahkan, “Sebenarnya, aku merasa bahwa anggar adalah suatu olahraga yang mana, dalam waktu yang sangat singkat, kau harus berpikir tentang banyak hal dan membuat keputusan. Hal itu telah banyak membantuku.”
Jackson dan orang tuanya banyak bertengkar tentang dirinya yang akan pergi keluar negeri sampai pada saat ia akan pergi. Ketika ibunya sedang membantunya membereskan pakaian, dia berkata, “Sungguh, (merantau ke luar negeri) sangat tidak baik.” Tetapi kemudian ibunya bertanya, “Kau mau membawa baju ini?” Hal itulah yang sangat menyentuh Jackson.
Untuk melepasnya dalam petualangan barunya, orang tua Jackson menemaninya sepanjang jalan sampai ke depan pintu gedung JYP. Jackson membandingkan hal itu dengan seorang induk burung melepas bayi burung untuk terbang bebas pertama kalinya.
Host bertanya, “Apakah ibumu menangis?”
“Tentu saja", jawab Jackson.
Jackson berkata bahwa ibunya sangat bahagia sekarang. “Ibuku tidak pernah benar-benar membicarakan tentang wanita. Dia tidak terburu-buru karena kakakku sudah memiliki anak perempuan!”
Bagaimana menurut kalian?
https://www.youtube.com/watch?v=EZnr-gEJZig
____
#JYPENT #JYPNATION #JYPFAMILY #JYPARTIS #JYPSTAN #JYPstanindonesia #JYP #2PM #ParkJinYoung #2AM #Wondergirls #MissA #15& #Baekayeon #Nakjoon #Jyptrainee #Straykids #Got7 #Twice #Day6 #JYPsoloist #Somi #JYPactor #Suzy
____________
adm : park Sungyoung
Via. JYPstan Indonesia
Eng trans: jiaersubs
Indo trans and rewrite: BY1GOT7 (http://line.me/ti/p/%40zus1737x)
Coppamagz
>DEFS(http://line.me/ti/p/%40gtv4937n)
Repost postingan kami tolong link diikut sertakan, jangan di hapus, Thank u 😘
(let's support and love JYP ent)
✒stay calm, be the quiet JYP stan. just support no need to insult the other ... JYP stan is kinship💖
KAMU SEDANG MEMBACA
February JYP Info
Randomthis is not Story, just kumpulan info about JYP Entertaiment kami akan memberikan Info tentang JYP selama sebulan... kami usahan tiap hari akan ada info yang kami buat.. and stay tune yahhhhh~ ❤❤❤❤ thank u fams...