YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :PJADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝Tetsuya masih berdiri mematung di dalam kamar mandinya.
Tangannya gemetar memegang benda pipih berbentuk persegi panjang yang didalamnya terdapat dua garis di ujungnya. Sebelumnya benda dengan jenis yang berbeda namun dengan fungsi yang sama menunjukkan tanda mirip tanda tambah di pelajaran matematika .Berulang kali Tetsuya mengedipkan matanya, bahkan menguceknya hingga terasa sedikit perih. Berharap matanya yang bermasalah. Atau ini hanya efek mengantuk karena dia bangun terlalu pagi. Tapi tanda itu tetap tidak mau berubah menjadi satu garis atau menjadi tanda minus. Semua memiliki arti yang sama yaitu Positif hamil.
Disclaimer :
Kuroko no Basuke by Fujimaki TadatoshiGenre : Famiy, Romance, fluff
Rating : T
Original story by Miichan
Apabila terdapat kesamaan semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan semata.Warning :
Shounen ai
Out of Character
AU
Mpreg.
.
.
Tetsuya duduk di taman tidak jauh dari kantornya. Dia ingin menyendiri menjauh dari keramaian para karyawan yang sedang istirahat makan siang, yang dapat membuat kepalanya semakin sakit.
Pikirannya terus berkecamuk diantara dua pilihan apakah harus memberi tahu ayah dari jabang bayi yang di kandungnya atau tidak.
Jika dia mengatakannya, apa yang orang itu katakan nanti ? Jika tidak mengatakannya apa yang harus dia lakukan dengan anak yang dikandungnya. ?
Tetsuya mencoba mencari jawaban dengan memetik kelopak bunga mawar.
Bilang
Tidak
Bilang
Tidak.
Bilang.
Ketika kelopak yang terakhir telah habis. Tetsuya masih bimbang dan diapun memetik lagi bunga mawar yang ada di dekatnya tak peduli jika nanti bunga itu akan habis karena terus dia petik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif
FanfictionKetika hasil pemeriksaan menunjukkan bukti nyata. Apakah Tetsuya harus mengatakannya atau berbesar hati menanggung beban itu sendiri ? AkaKuro Fanfiction. Romance. Komentar, Kritik dan saran sangat diharapkan untuk baham pembelajaran saya. ^^