Farel..

33 0 0
                                    

Hari yang gue tunggu akhirnya datang juga setelah 1 thn lama ngk bertemu dgn pacar.
"Halo.. Fa, loe di mna gue udh di bandara nih."
"Iya..tunggu bentar ngapa ngk bisa sabar banget jdi pacar,klo ngk mau jemput ngk usah gue bisa plg sendiri"

Dengan nada kasar farel ngejawab perkataan gue emangnya apa kesalahan gue sama dia tuhan 1thn ngk ketemua apa yg dia lakuin di luar kota. Apakah dia sdh pnya yang lain..
  2 hari  yg lalu ini kenapa sifat nya sangat berbeda dri biasanya.

Seperti biasa farel dan gue pergi ke sekolah bareng tapi ngak tau knp sifatnya berubah jadi lebih romantis,ngk seperti waktu gue jemput dia di bandara..

Seperti biasa farel masih serius bawa mobil dengan kecepatan normal..
"Fa..nanti bisa ngk ngantar gue ke toko buku habis plg sekolah?"
"Iyy bisa"

Singkat,padat dan  jelas itu jawaban farel..

"Pagi anak2 gmn kabarnya?"
Tanya bu Metty guru mtk yg mengajar sangat membosankan tpi tetap guru yg sangat pengertian hampir seluruh murid ngk suka dgn cara mengajarax tpi ngk dgn gue.
"Baik .. bu" , jawab kami dgn serentak

Bel berbunyi tanda bell pulang..

Kok Farel masih rapat sih, yah emang sih dia ketua osis tpi emangx dia ngk ingat klo harus antar gue ke toko buku..

" Ra..loe ngapain di luar?" Tanya Riko salah satu sahabat Farel dari sd..
"Nunggu Farel dia masih lama ngk rapatnya Riko?"
"Yahh lumayan sih mau bicarain tentang pensi"
"Oww...gitu makasihnya"
Sudah hampir satu jam tpi kok Farel blm keluar jga yahh (jgn2 dia lupa lgi)

pamitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang