Flashback

11 1 1
                                    

" Sayang kamu udh di mna"

"Iyy bentar udh lagi otw nih" ngk lama kemudian Farel dtg utk ajak Rachel pergi ke toko buku utk membeli buku terbaru yg Rachel inginkan.

"Kamu mau beli buku apa sih, emang nya ngk bosan apa baca buku mulu?" Tanya farel.

"Engk lah emang kamu lihat buku aja kayak lihat hantu padahal hantu aja lari kalo ngelihat kamu"

"Kamu menghina atau menghibur?" Nada farel sdh mulai berubah..

"Ngehina kamu, ngehibur aku".

"Untung kamu pacar aku."

Setelah 1 jam memilih2 novel akhirnya Rachel mendapatkan novel yang ia inginkan novel karya Boy candra. Setelah itu Farel mengajak Rachel untuk makan di tempat lesehan. Meskipun warung yg di pilih farel begitu sederhana tetapi mereka berdua makan dengan lahap.

"Ra. Maaf yah aku ngk bisa ajak kamu makan di kafe mahal kamu kan tau ini tanggal tau aku lagi kanker "

"Ngk papa yg penting mkn" yah Farel adalah cowok yg apa adanya meskipun kadang2 bikin kesel tapi itu memang ciri khasnya.

"Hmm...Ra aku mau ngomong sesutu"

"Ngomong aj ngk papa"

"Nanti aku mau berangkat ngk lama cuma 1 thn ngk papa ada urusan penting, ngk papa kan kalo kita LDR aj? "

Sebenarnya berat farel ...

"Iya ngk papa kamu beramgkat kapan?"

"1 minggu lagi jadi masih ada waktu buat kamu nanti klo aku di sna kamu mau aku beli apa?"

Fa aku hanya mau kamu pulang dengan selamat...

"Ngk usah beli apa2"

"Fa aku hanya mau kamu pulang secepatnya agar kita berdua bisa jalan lagi bareng2 kamu baik2 yah di sna kalo ada apa ngabarin aku"

Apa cinta itu kayak gini yah.. ada yg pergi dan ada yg dtg, cinta memang tdk bisa di tebak ( FAREL)

Thanks gays jgn lupa di vote,komen.

*Maafyah klo ada salah penulisan kata.. makasih

#Fairuz

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pamitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang