" Mah aku pergi dulu yah.. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam iyy hati2 yah sayang"
Yah pagi yang cerah ini seperti biasa gue pergi dengan di antar pak Bejo supir pribadi gue bukan lagi dengan
pacar,lebih tepatnya mantan gue.****
"Halo Rachle gmn kabar loe kangen ngk sama gue?""Ihh jijik banget gue kangen sama loe Aca lebih baik gue ngelihat mukanya mimi peri dari pada lihat muka loe" jelas Rachel kepada Aca yg tanpa sengaja mereka berdua bertemu di depan gerbang sekolah.
****
"Asslamualaikum anak2 hari ini kita belajar Kimia, tolong bukunya di buka semua hal 123 dan tolong di kerjakan""Bu, emang wajib yah ngk ada yg sunah gitu masa kerja soal terus?"
Teriak Dodi dari belakang yah.. emang dia salah satu biang kerok di kelas dan sering bulak-balik ruang bk."Anak kurang ajar loe, kira sekolah punya nenek moyang loe" kata Astrid dari belakang.
"Sudah jangan ribut sekarang kerjakan ,sdh kelas 3 smp masih aja berkelahi, mau lulus sj masih bikin masalah mau kalian berdua sy jodohin" kata bu Ningsih dengan logat jawa yg kental.
"Iyya bu jodohin aja biar lulus langsung nikah" kata Risman nyamber dari belakang.
Satu kelas akhir tertawa karna ejekan bu Ningsih dan Risman.
****
Bell akhirnya saat yg di tunggu2 datang juga."Caa makan yuk ajak Amanda seklian gue yg traktir"
"Oke lagi banyak uang yah loe" Seperti perintah gue akhirnya Aca pergi ke meja Amanda buat ke kantim bareng.
Loh kok Amanda ngk ada apa dia udh ke kantin deluan.. kata Aca dalam hati.
"Bro Amanda ngk ada mungkin udh ke kantin deluan,palingan nanti jga ketemu."
"Yaudah ayo nanti keburu bell".
Kok tumben Amanda pergi ngk ajak2 biasanya tu anak ngk kayak gini, semenjak gue putus sama Farel kok malah dia yg berubah.
Posting aja Rachel..****
"Ca loe mau pesan apa gue yg traktir""Es teh 1,somay 1 sama batagor1"
"Lo cewek apa cowok makannya banyak banget"
"Ceweklah cuma lagi lapar aj"
Dasar Aca model aja kayak cewek tapi klo makan mengalahkan harimau banyak banget tekor deh gue..tapi ngk papa sekali-kali gue teraktir dia.
"Bu es teh 2 somay 1 sama batagor 1"
"Itu aja ngk ada yg lain"
"Ngk"
Ngak tau aja nih orang bayar yang itu aja lagi hitung-hitung malah mau di tambah..
"Ini nak makanannya"
"Iyy makasih berapa bu"
"30 ribu"
Banyak benget emang udh naik harga nya setelah membayar makanan di kantin akhirnya gue menuju ke meja untuk makan siang bersama Aca tapi tiba-tiba ada sebuah kejadian yg rasanya gue mau ngelempar semua makan dan minum gue itu di depan orang yg berada tepat di depan gue.
"Bruk"suara makan dan minum gue yg jatuh dgn melus kelantai
"Amanda,Farel" teriak Rachel dari jau yg membuat seisi kantin terdiam dan hanya berfokus kepada mereka ber3
"Oww jadi ternyata gini sifat sahabat gue,munafik tau ngk"
"Ra..ini ngk seperti yg loe lihat gue dan Farel ngk ada apa2, biar gue jelasin"
"Gak ada penjelasan,sok baik di depan ternyata busuk di belakang ternyata gara2 loe gue sama Farel Putus dasar PHO"
Farel hanya terdiam dan menonton pertengkaran antara Mantan dan Sahabatnya yaitu Amanda, akhirnya Rachel memutuskan untuk pergi dari kantin dan melupakan makan siangnya.
"Fa..loe kok cma diam ngk bantuin gue kenyataanya kan ngk kayak gtu loe itu kayak" Amanda tidak bisa melanjutkan pembicaraanya karena takut hati sahabatnya hancur.
"Emangnya gue harus ngomong apa kan bagus klo Rachel benci sama gue, berarti cara dia untuk melupakan gue jauh lebih mudah. Dan gue sengaja putusin dia dan loekan juga tau knp gue putusin dia karna itu demi kebahagian dia buat apa gue menjalani hubungan dgn org yg gue sayang dan gue cinta tapi ujung-ujungnya gue harus ninggalin dia untuk selamanya" Amanda hanya terdiam medengar penjelasan dari Farel.
#BIARLAH CINTA ITU MENGALIR SEPERTI AIR FAREL
Jangan lupa vote and koment yah gays...😊
KAMU SEDANG MEMBACA
pamit
Teen FictionPutus...5 kata itu udh ngebuat hati gue sakit Farel.. Emangnya apa slah gue dengan gampangnya loe bilang kata PUTUS.. Dan loe berpaling dari gue dan malanjutakan hubungan loe dangan sahabat gue sendiri Amanda. Dan gue tau tidak selamanya cinta it...