Status Baru..

5 0 0
                                    

Tanggal 2 februari tahun 2015  hari dimana  gue dan Farel resmi putus.. suatu kejadian dan kenyataan yg ngk bisa  gue terima sampai sekarang.

****

"Assalamualaikum mah aku pulang"
 
"Waalaikumsalam Rachel udh plg tadi Luna mau nunggu kamu cma kamu pulangnya lama sih makanya dia udh pergi"

"Pergi kemana?"

"Udah balik Ke bandung, katanya dia ada pesan buat kamu di atas meja belajar"

Tanpa mendengar kelanjutan pembicaraan mama aku langsung pergi  dan menuju ke kamarku utk melihat pesan dari Luna.

Dear Sahabat ku Rachel

Ra..maaf yah aku perginya ngk bilang2 solanya tiba2 mama aku tlp penyakitnya kambuh lagi maaf.
Gimna kamu udh baikan sama Farel?
Aku harap sudah ya, oiya aku tadi lihat boneka teddy bear dan bunga mawar itu dari Farel yah Romantis banget aku harap jodohku nanti jga kayak Farel.
Nanti klo kamu udh selesai ngebaca surat ini hubungin aku yah aku mau dengerin cerita kamu.

Salam cinta Luna💚


Tanpa sengaja cairan keristal itu sdh jatuh tetes demi tetes dari pipi mulus Rachel dan meluncur membasahi surat yg telah Luna tuliskan kepadanya.

"Anadai aja loe tahu Luna klo Farel itu bkn cowok yg pantas buat loe dan gue, karna cowok yg di ciptakan utk ngersakin dan menyakiti hati perempuan itu seharus nya di musnahkan  dari muka bumi ini. Luna maafin gue, karena kenyataan nya gue dan Farel udh ngk memiliki hubungan dan hanya ada kebencian yg dlm dirinya dan gue dan semoga loe ngedapatin cowok yg lebih baik dari pada Farel." Ucap Rachel dalam hatinya yg telah hancur berkeping-keping karena satu orang yaitu Farel.

#Gays klo udh baca jgn lupa di vote yah and koment ☺


pamitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang