"Tidak hanya berperang hero2 ini pun juga punya kesibukan setiap harinya.Di pagi hari ini alucard,zilong dan lancelot sedang benerin tower merekaa yang hancur karena di tabrak jhonson yang baru belajar mobil."
Zilong : aduh bikin kerjaan aja nih si johnson gatau bahayanya klo tower ancur gmana klo diserang musuh tiba2.
Alucard : tauu nih pea dia-_- udh tua gbisa naik mobil mana gamau tanggung jawab benerin lagi.
Zilong : yaudah yaudah kerjain aja daripada kita di jitakin sama johnson mauu lu.
Lancelot : udahh gabaik ngomongin orang di belakang ahh.
Zilong-Alucard : ahh berisik lu banci!!!
Lancelot : "ngomong dalam hati" lah bocah ngapa yak-_-'
"Sejam kemudian selesai lah mereka benerin towernya tiba2 datanglah eudora yang membawa makanan dan minuman"
Alucard : eh cucunya zeus bawa apaan lu???
Eudora : anj*ng gua bukan cucu nya zeus cepirit badak
Alucard : yee bisa aja ketuban pecah
Lancelot : cie ciee beraantem mulu awass jadian lu ber dua....
Alucard-eudora : diem ajaa lu banci jadi jadian!!!
Lancelot : "bicara dalam hati" bodoamat dah salah mulu gua-_-
Zilong : udah udahh ngomonng mulu lupa pada mending kita makan makanan yang di bawa eudora nih kayanya enakk.Eudora : iyaa nih makan daripada ngomong mulu,nih cobain daging minotaur panggang pasti lu pada suka.
Zilong-Alucard-Lancelot : emmmmm enakk sekali eudora
"merekaa ber 4 pun menikmati daging minotaur panggang dipagi hari sambil berbincang ria sesekali lancelot pun jadi bahan ceng2-an mereke bertiga tapi walaupun sering di ceng2 in lancelot tidak baper sama sekali"
Nantikan kelanjutan keseharian hero2 part 2 nya;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertarungan Tiada Akhir
FantasíaCerita tentang pertarungan abadi antar 2 fraksi yang tidak akan berakhir karena ada campur tangan salah satu dewa kematian....oke langsung aja simak ini cerita ada unsur comedy nya yaa