"Han ekskul yok!" ajakku pada jihan.
"Yok, eh ada tugas gak si?"
"Kagak ada kayaknya"
"Ya udah, ayok ke kelas"Sesampainya dikelas jurnalistik.
"Oke, hari ini Miss kasih kalian tugas. Yang pertama menulis cerpen, yang kedua kalian akan mencatat kegiatan dari ekskul lain. Nanti Miss bagi ekskulnya, satu orang mencatat kegiatan ekskul lain selama 2 minggu, ya bahasa enaknya kalian jadi sekretaris pribadi dari ekskul itu" Jelas Miss Rika panjang lebar."Ya udah Miss, langsung bagi ekskulnya aja" Singkat Ridwan.
"Oke-oke, Jihan ekskul KIR, Ridwan Bulu Tangkis, bla bla bla bla......, dan Shabira ekskul Sepak Bola" ucap Miss Rika.
"Woah, mantap Abir bisa ketemu kak Arkha ni!" Kata Jihan.
"Ada yang belum dapet?" tanya Miss Rika.
"Rere, Miss!" kata Abir.
"Oo Rere belum? Tunggu sebentar Miss cariin dulu ya" kata Miss Rika.
"Ok Miss" jawabku.
"Yang tim basket siapa?" tanya Miss Rika.
"Belum ada Miss" jawabku.
"Maaf ya, Miss ralat, Abir jadi di ekskul Basket dan Rhenoa di ekskul Sepak Bola" Ucap Miss Rika.
"Cieee... Rere ketemu Arkha ni!" goda jihan.
"Paan si, gua aja gak berharap sama dia" jawabku sinis.
"Udah-udah, semua harus terima apa yang didapet, untuk cerpen dikumpul paling lambat hari selasa. Sekarang kalian boleh mencari ekskul yang didapat masing-masing, jangan lupa dokumentasinya yaa!!!"
"Oke Miss" jawab kami serentak."Abir, bareng yaa! Ekskul basket kan?" Tanyaku.
"Iya, ayok. Asiik ni Rere ketemu Arkha" kata Abir.
"Paan sii"
"Iya, iya maap, nanti pulang jangan lupa tungguin aku yaa!" katanya.
"Siip"
"Byee.. Selamat bersenang-senang dengan Arkha, hahahahahaha...."
"DASAR LU"Di lapangan...
"Excuse me, kak saya Rhenoa dari tim jurnal sekolah, saya ditugaskan untuk mencatat dan membantu mengatur jadwal tim ini selama 2 minggu" Jelasku panjang lebar.
"Oo iya, disuruh Miss Rika kan?" tanya salah satu anggota ekskul bola.
"Iya kak" jawabku.
"Siapa tadi namanya?" Tanyanya padaku sambil menggulurkan tangan.
"Rhenoa kak, biasa dipanggil Rere" jawabku sambil menjabat tangannya.
"Oo Rere, kalo gua Leo"
Saat sedang asik berkenalan dengan Kak Leo, tiba-tiba...
"Sapa ini yo?" Tanya Arkha sambil memisahkan jabatan tanganku dan Kak Leo.
"Ini Rere, dari tim jurnal sekolah" Kata Kak Leo mengenalkan.
"Ngapain lu disini?" Tanya Arkha sinis.
"Saya ditugaskan untuk mencatat dan membantu mengatur jadwal tim Bola ini" jawabku agak kesal.
"Mmm... Membantu tim ini kan?" Tanyanya padaku.
"Iya"
"Ya udah, beliin minum sana, gua haus" Perintahnya.
"Tapi kan..."
"Udah cepet, gak usah banyak komen, ni uangnya"
Setelah itu, Rere langsung pergi ke kantin."Ni minumnya" Kataku sambil memberikan sekaleng minuman dingin.
"Makasiih CANTIK!" Kata Arkha."Dia ni maunya apa sii? Kadang buat kesel, kadang buat baper" Bisikku dalam hati.
VOTE and COMMENT
Untuk bab selanjutnya...
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
TerukiR
Teen Fiction"Siapa dia? Kenapa gua ngerasa deket banget sama dia lebih dari sekedar kakel n adkel?" -Rhenoa Lazuardi Abyaksa. "Gua harap lu segera sadar siapa gua sebenarnya" -Arkhanna Deva Kusuma.