Hari ini aku ulang tahun. Banyak orang mengucapkan selamat padaku. Penggemarku pun sampai mendatangi tempat kerjaku dan memberikanku banyak hadiah. Aku tahu harusnya aku senang tapi rasanya ada yang kurang.
Anggota Kyu-line melakukan sebuah video call dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku.
"Hyung, Happy Birthday!" ucap Minho.
"Kau sudah tambah tua, evil!" ucap Changmin.
"Tapi wajahku tetap tampan," ucapku menyeringai.
Setelah lama berbincang, kami mengakhirinya. Tidak lama setelah itu, kepala perpustakaan mendatangiku.
"Cho Kyuhyun-ssi, selamat ulang tahun," ia menjabat tanganku dan tersenyum.
"Ye~ terimakasih, pak," aku menjabat tangannya dengan kedua tanganku.
"Dengan kerja kerasmu, semua berjalan lancar disini. Hasil kerjamu benar-benar baik," ucapnya tersenyum.
Aku menggaruk tengkukku dan tersenyum, "Tidak, Pak. Saya justru berterima kasih karena semua telah membimbing saya."
Kepala perpustakaan itu tersenyum, "Nah, sebagai hadiah atas kerja kerasmu, hari ini saya beri kau cuti hingga besok. Sekaligus untuk hadiah ulang tahunmu." Kepala perpustakaan menjabat tanganku lagi dan memberikan sebuah amplop.
Aku terkejut dan menolak pemberiannya dengan sesopan mungkin, "ah tidak tidak, pak. Saya berterima kasih untuk pemberian cutinya tetapi tidak perlu-"
"Sudah, terima saja Kyuhyun-ssi," kepala perpustakaan menepuk pundakku.
"Ah.. kalau begitu saya terima. Terima kasih banyak," aku membungkuk padanya.
"Nah, kalau begitu kau bisa segera mengemasi barang, ada yang menunggumu di ruang tengah"
Aku terdiam. Mungkinkah.. Dia?
- - - - - - -
Setelah membereskan meja dan berganti pakaian, aku segera menuju ruang tengah perpustakaan. Disana terdapat tempat duduk dan meja besar dari kayu.
"Hai, Kyuhyun-ah," Leeteuk hyung menyapaku.
Aku pikir, kau akan datang.
"Hyung sendirian?"
"Maknae kurang ajar, begitukah ucapan salammu pada hyungmu yang sudah tidak bertemu hampir 7 bulan lebih?" Leeteuk hyung memukul kepalaku.
"Dari nada suaramu, kau seperti tidak senang dengan kedatanganku, evil?" ucapnya lagi.
"Bukan begitu, hyung," aku duduk di sebelahnya, "aku sangat senang bisa bertemu denganmu. Haha."
"Dasar!" Leeteuk hyung memukul kepalaku lagi, "tersenyumlah, nanti kita akan bertemu yang lainnya."
Wajahku seketika bersinar dan bersemangat. Bagaimana tidak? Aku akan bertemu member Super Junior. Aku akan bertemu dengannya.
"Oh ya, selamat ulang tahun evil maknae," Leeteuk hyung mengacak rambutku.
"Ya.. ya.. Thanks hyung. Dimana mobilmu?"
"Maknae kurang ajar," Leeteuk hyung hampir menendang bokongku kalau saja aku tidak lari dan menertawakannya.
- - - - - - -
"Saengil Cukhae Cho Kyuhyun!" mereka berteriak ketika aku baru memasuki asrama kami yang dulu dipakai bersama. Mereka semua menyambutku dengan hangat. Tunggu, ini belum mereka semua. Karena dia tidak ada disini.
Leeteuk hyung, Kangin hyung, Yesung hyung, Sungmin hyung, Heechul hyung, Shindong hyung, Siwon hyung, Donghae hyung, dan Eunhyuk hyung. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun padaku dan memberikan pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Birthday!
FanficFf Oneshoot. Kyuhyun member Super Junior kelahiran 3 Februari 1988. Kyuhyun saat ini berulang tahun tanggal 3 Februari 2018 yang ke-31 (menurut penanggalan korea). Apa yang Telur Ungu inginkan di hari ulang tahunnya?