09-kth

5.2K 259 28
                                    

...

Hari ini pun tiba hari dimana gw ngelaksanain pernikahan gw ama taehyung....

Gw lagi berdiri di depan cermin dan ngeliat penampilan gw...
Ini gw ko gw aneh ya dandan kyk  gini?...

Tok...tok..tok

"Sayang ini eomma" ucap ny.jeon

"Iya eomma" sahut irene

"Wah anak eomma cantiknyaa...selamat ya buat kmu yg bentar lagi mau kawin"

"Nikah eomma...N.I.K.A.H bkn kawin" ucap irene

"Ya sama ajalah maafin eomma ya blom bisa jadi eomma terbaik buat kmu dan kmu terpaksa harus nikah eomma tau ini sulit tpi coba terima apa adanya nanti juga rasa cinta akan muncul dengan sendirinya jangan ngebantah ucapan suami kmu harus nurut apa yg suami kmu bilah klo dibantah nanti dosa dan kmu harus bangun pagi buat sarapan buat suami kmu...hiks..hiks eomma gk nyangka kmu akan nikah secepat ini perasaan baru kmaren eomma gendong kmu.." ucap eomma ku yg membuat ku terharu.

" hiks...hiks, eomma udah jadi eomma terbaik buat aku pokonya eomma terbaik nanti juga aku bakalan sering datang berkunjung kerumah eomma jadi eomma jngn kawatir ok hiks..." ucap irene

"Aish udah jngn nangis tuh kan make up kmu luntur...ish udah ah jngn nangis bentar lagi keluar tuh," ucap eomma sambil benerin sedikit make up irene yg luntur gara gara nangis tadi..

Ok irene gotcha gotcha haa...ucap irene dalam hati.

...

Disisi lain ada seorang kim taehyung yg sedang berdiri di mimbar nunggu kedatangan pengantinnya yaitu irene

"Mempelai wanita silahkan masuk" ucap sang pendeta.

(maaf ya acara nikahannya gw g tau harus gimana soalnya yg gw tau nikahan ntu ijab qobul doang tpi klo ijab qobul nanti aneh kesan ceritanya.)

Ok skipp...

Taehyung pun terperangah melihat betapa cantiknta irene yg sedang digandeng oleh calon mertuannya menuju dirinya berada.

"Aboeji serahin irene sama kmu nak jaga dia baik baik ok" ucap ayahnya irene

"Pasti aboeji saya akan jaga irene dengan sangat baik." Ucap taehyung

" kmu cantik hari ini" ucap taehyung ketus,tpi ttp saja itu membuat wajah irene merona

"Saudara kim taehyung apa anda bersedia menerima jeon irene sebagai istri anda dalam keadaan miskin maupun kaya susah atau senang dan berjanji akan menciantainya sehidup semati" ucap pendeta itu.

"Ya saya bersedia" ucap taehyung dengan nada tegas dan tampa gugup sekali pun.

"Saudara jeon irene apa anda bersedia menerima kim taehyung sebagai suami anda dan akan menerimanya dalam keadaan miskin ataupun kaya susah atau senang dan berjanji akan mencintainya sehidup semati"

" y...ya saya bersedia" ucap irene gugup.

" baiklah dengan ini kalian sah menjadi sepasang suami istri silahkan berciuman" ucap sang pendeta.

Deg.deg ini adalah hal yg paling di takuti irene

Taehyung pun mendekatkan wajahnya pada irene dan irene pun sangat gugup...Irene memejamkan matanya...dan

Chupp~~~ taehyung mengecup bibirku awalnya kecupan biasa tapi pada awalnya menjadi lumatan...

Tamupun riuh bersorak gembira dan sekarang waktunya gw sama taehyung menemani para tamu ya ingin mengucapkan selamat...

Hate (Love) - kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang