Part 3

5 1 0
                                    

******
Author POV
Keesokkkannya Sooyoung pulang ke korea namun sayang dia tidak langsung pergi menemui Reyna karena tiba-tiba ada jadwal yang sangat penting yang tidak bisa dia tinggal.ada rasa bersalah di hati Sooyoung karena tidak bisa menempati janjinya kepada Reyna.

"Eonie,,,apa tak bisa kau mengundurkan jadwalnya besok,aku ada janji dengan seseorang hari ini,aku takut dia kecewa"ucap Sooyoung pada managernya.

" tidak bisa Sooyoung,,,mereka sudah mendatangani kontrak dengan kita satu bulan yang lalu.jika kau membatalkan kontraknya hari ini sungguh tidak sopan dan mereka akan menuntut kita"ucap manager pada Sooyoung.

Sementara itu Reyna sudah bersiap -siap,dia memakai baju panjang berwarna coklat muda di padu dengan celana kulot warna hitam ditambah dengan memakai  hijab berwarna senada dengan bajunya.Dia menunggu Sooyoung diruang tamu sambil sesekali melihat jam di tangannya.Namun dia merasa ini sungguh sangat lama dia menunggu Sooyoung ,sudah hampir satu jam dia duduk di ruang tamu menunggu Sooyoung datang.

Tiba-tiba neneknya datang menghampiri Reyna yang sangat gelisah.

"Reyna sayang,,,ada apa??halmonie perhatikan dari tadi kamu terus melihat jam".

"Begini halmonie,,,eomma kan  kemarin janji akan membawaku jalan - jalan dan kata eomma hari ini eomma pulang dari jepang tapi sampai sekarang  eomma belum datang"..ucap Reyna seakan dia akan menangis.

"Aigo,,cucu eomma sungguh kasian..begini saja bagaimana kalau kita telepon eommamu sekarang ??"

"nde,,halmonie tapi reyna tidak memiliki nomer telepon eomma".

"Hmm,,Kalau begitu kita hubungi lewat nomer handphone halmonie saja bagaimana??"

"Nde halmonie"ucap Reyna antusias.

***********
     Reyna POV
Akhirnya aku bisa menghubungi eomma dengan ponsel milik halmonie,semoga saja eomma tidak lupa dengan janjinya.dan akhirnya telepon nya diangkat tapi itu seperti bukan suara eomma.

"Yoboseyo,,ini dengan siapa ya??"kata orang tersebut sepertinya  managernya.

"Nde Yoboseyo,,ini dengan eomma kyuhyun,Sooyoung nya ada??"tanya halmonie.

"Oh,,,maaf ahjumma Sooyoungnya sedang syuting sekarang jadi handphonenya saya yang pegang."

"Kalau begitu kapan selesainya syuting tersebut,,kalau saya boleh tahu???".

"Sepertinya sampai malam ahjumma,kalau mau nitip pesan nanti saya sampaikan!!!"ucap orang tersebut pada halmonie,aku memang mendengar percakapan mereka karena halmonie mengaktifkan pengeras suara nya.ada rasa kecewa dihatiku karena eomma tidak menempati janjinya.

"Yasudah,,,kalau begitu bilang saya telepon kalau ada waktu istirahat tolong hubungi saya"

"Baiklah ahjumma".telepon nya pun sudah terputus.

Sebenarnya ada rasa kecewa dihatiku pada eomma tetapi aku harus buang jauh-jauh perasaan egois ku itu,karena mungkin eomma juga ingin bertemu denganku tapi karena ada pekerjaan dia tak bisa menemiku,sabar Reyna .....

"Kamu tak kenapa-kenapa sayang"tanya halmonie padaku.

"Tidak halmonie,,aku bisa mengerti kok ,,kalau eommaku yang sekarang orang sibuk,,hahaha"ucapku pada halmonie.

"Akh,,,cucu halmonie memang anak baik"ucap halmonie padaku.tiba-tiba aku meminta izin sendiri untuk pergi jalan-jalan.

"Halmonie,,,bolehkan reyna jalan - jalan sekitar sini,ya,ya,ya,,"kataku pada halmonie Sambil memohon.

"Nde,,,,boleh tapi harus diantar sama kim ahjussi,,bagaimana??".

"Nde halmonie,makasih"ucapku bahagia sambil mencium pipi halmonie dan beranjak pergi ke luar rumah mencari kim ahjussi.

Ku dengar halmonie tertawa dengan apa  yang aku lakukan barusan,,mungkin dia tidak menyangka dengan sikapku barusan.

********
Author Pov
Didalam mobil reyna benar-benar terkagum dengan ke indahan kota seoul,,bahkan dia tidak mendengar kim ahjussi berbicara menanyakan akan pergi ke mana,,,

"maaf nona,,kita akan pergi kemana sekarang??"ucap kim ahjussi membuyarkan pikiran reyna atas kekagumannya terhadap kota seoul.

"Ah maaf ahjussi reyna tidak mendengarkan,,hehe"ucapnya sambil menggaruk yang tak gatal.

"Tidak papah nona,,saya hanya bertanya nona mau saya antar kemana??"

"hm,,saya juga tidak tahu ahjussi, tapi  boleh tidak antarkan saya ke toko buku terdekat saya mau membeli buku semacam kamus".

"Iya nona,,kebetulan di sebrang jalan itu ada toko buku yang sangat lengkap dan terkenal."ucap kim ahjussi menunjuk sebuah toko di sebrang jalan kepada reyna.

"Nde,,kalau begitu kita mampir kesana ahjussi,"

Mobil berwarna hitam itu pun berhenti disebuah toko buku yang sangat ramai oleh banyak pengunjung,namun saat reyna akan keluar dari mobil tiba -tiba ada dua orang yang masuk ke mobil dengan tiba-tiba,,,,,

"Ahjussi tunggu disini,reyna mau beli buku dulu sebentar"sambil membuka pintu mobil.

"Nde nona,,"ucap kim
ahjussi tetapi saat reyna akan turun dua orang tidak kenal masuk ke mobil.

"Ahjussi tolong selamat kami"ucap orang pertama masuk dan duduk dikursi depan .

"Iya ahjussi tolong kami,,tolong bawa kami pergi"ucap orang kedua yang masuk dan duduk disamping reyna .

*****
Reyna pov

Aku benar -benar terkejut dengan dua orang yang tiba-tiba masuk ke mobil yang aku tumpangi,dua orang tersebut seperti ketakutan dan minta tolong pada kim ahjussi tanpa menyadari ke beradaanku.
"Ehem,,ehem,,,"aku berdehem agar mereka menyadari keberadaanku.
Mereka menoleh ke arahku sambil menampak muka terkejut dan mereka baru menyadari keberadaanku.

"Ah,,,mian kami benar-benar tidak menyadari keberadaanmu nona".ucap seseorang ang berada disampingku.

"hm,,,tidak papah tapi siapa kalian?? kenapa kalian masuk tiba-tiba ke mobil ini??.."ucapku bertanya pada mereka.namun tiba -tiba banyak orang yang berkerumun mendekati mobilku lalu aku pun menyuruh kim ahjussi pergi dari toko buku itu.

"Kami benar-benar berterima kasih pada kamu nona,,,tapi benarkah kamu tak mengenal kami lihatlah kami adalah member seventeen,kami tadi sedang menyamar untuk pergi jalan-jalan dan mampir ke toko buku dan tiba-tiba topi wonwoo jatuh dan hampir saja penyamaran kami terbongkar karena disana banyak fans kami dan kami pun melarikan diri dan masuk kedalam mobil kamu nona."ucap pemuda yang ada disampingku sambil membuka topi dan syalnya.

"Nde,,nona yang dikatakan jisoo hyung itu benar".ucap pemuda yang duduk di depan.

"Oh,,,Jangan panggil saya nona,panggil saja saya reyna ".kataku dengan nada sebiasa mungkin agar mereka tak tahu bahwa aku tahu mereka,,karena aku memang tidak asing dengan wajah mereka soalnya temanku yang di indo suka banget sama mereka,,,

"Ah,,nde reyna salam kenal,,kamu bukan orang korea asli yah"tanya jisoo

"Nde,,aku bukan orang sini tapi orang indonesia aku baru pindah dua hari lalu"ucapku datar.

Tbc,,,,,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Family Cho In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang