PROLOGUE

27 2 0
                                    



Pada suatu malam seorang anak lelaki yang imut berumur 9 th berjalan menelusuri jalanan yang sunyi menuju arah pulang.
Jalanan tersebut sangat gelap dan sunyi, hanya ada lampu jalan juga lampu toko yang menerangi jalan anak ter sebut menuju rumahnya...

Mungkin orang banyak bertanya, mengapa anak sekecil ini diperbolehkan oleh orang tuanya untuk keluar rumah hingga larut malam.

Sebenarnya...

Sudah dari sore tadi anak lelaki itu pergi dari rumah...

Ia bermaksud untuk membeli alat tulis yang baru , karena alat tulis lama yang ia miliki dirusak oleh segerombol anak nakal dikelasnya.....

Saat dipertengahan jalan menuju toko alat tulis , anak lelaki itu bertemu dengan senior kelas yang biasa membullynya ......
Oleh karena itu anak lelaki tersebut pulang lebih larut karena harus menghadapi senior yang membajak uang yang ia miliki.
Anak kecil itupun harus menghadapi pukulan yang bertubi tubi dari sang senior , karena tidak ingin memberikan uang itu...

Akan tetapi tetap saja hasilnya , anak kecil tersebut hanya dapat pergi dengan tangan kosong karena sudah dipukuli habis habisan...

Dan sekarang ....

Sang anak tersebut hanya dapat pulang dengan badan yang sangat berantakan juga luka memar di sekujur tubuh nya.

Mata anak tersebut terus memandang lemah ketepian jalan...
Entah apa yang ia pikirkan,langkah anak tersebut terhenti secara tiba tiba ketika didepan matanya terdapat kucing hitam nan menawan..

Entah apa yang ia pikirkan,langkah anak tersebut terhenti secara tiba tiba ketika didepan matanya terdapat kucing hitam nan menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diraihnya tubuh kucing itu sehingga ia dapat memeluknya dengan sangat lembut.
Akan tetapi sang kucing terus mencoba untuk meloloskan diri dari pelukan anak itu , sehingga kucing itupun menggigit pergelangan tangan anak itu hingga terluka agar dapat bebas dari pelukan nya..

Sang kucing berlari dengan kencang menjauhi anak tersebut ketengah jalan raya.
Sehingga sang kucing pun mengakhiri hidupnya ketika ban truk besar melewati tubuhnya dengan seketika.....

Anak lelaki tersebut terpaku sejenak melihat kejadian yang berada tepat dihadapannya.
Sehingga ia pun mengumpulkan keberaniannya untuk mengambil mayat kucing tersebut dan menguburkannya dibelakang rumahnya sesegera mungkin.

Langkah kaki anak tersebut menuju halaman rumahnya begitu melelahkan,ketika ia mendekap seekor mayat kucing untuk dikuburkan...

ketika anak kecil itu telah sampai dihalaman belakang rumahnya...
Iapun segera menguburkan kucing hitam itu dan langsung pulang menuju rumah kecilnya.


Next story...



   Jangan lupa beri saran atau komentar anda setelah membaca cerita ini.
Dan terus dukung cerita ini dengan memberikan rating
Untuk kelangsungan cerita.
-author-

Transgressor devil princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang