Klik yg diatas yap!!!☝ biar dapet feelnya heuheu:v
🎶IU - Through the Night🎶
Pagi hari
~shake it do it back again~
~shake it do it back again~Terdengar suara alarm berbunyi dari hp y/n.
Y/n pun terbangun dan mematikan alarmnya yang berbunyi."Hhhuuuaaaaa...."
Seru y/n mengulet meregangkan otot ototnya.
Y/n duduk dipinggiran ranjang sambil mengucek ngucek matanya.
"Untung hari ini sudah memasuki libur panjang musim panas,jadi bisa santaian lah" seru y/n
Y/n pun pergi menuju toilet untuk cuci muka.Setelah cuci muka y/n menyeduh susu untuk penganjal perut sementara.
"Hmm enaknya ngapain ya liburan gini" ucap y/n sambil duduk di sofa ruang tamu.
"Mau jalan jalan ketaman hiburan ga enak kalo sendiri,-" ujar y/n dengan muka datar.
~shimie shimie kokobop~
~i think i like it~Tiba tiba hp y/n berdering tanda ada yang menelfonnya.
"Duhh pagi pagi gini siapa yang nelfon sih,tumben amat ada yang nelpon mana masih jam 5" ucap y/n sambil mengangkat telfon tersebut.
"Halo?" (Y/n)
"Halo" (....)
"Maaf ini siapa ya?" (Y/n)
"Coba saja tebak" (....)
"Duhh pagi pagi malah disuruh nebak_-" (y/n)
"Hahahaha,cobalah tebak masa iya ga kenal" (....)
"Begini saja,tidak mungkin ada yang menghubungi aku selain keluarga,dan nomermu ini juga tidak tercantum nama,jika tidak ada perlu ku matikan saja telfonnya ya" (y/n)
"Eeehh...sebentar jangan dimatiin duluuu... oke oke aku kasih petunjuk,aku ini pria yang ngobrol dengan mu kemarin sore ingat?" (....)
"..... aaahhh!! Aku ingat! Pa..pa..park chanel?chanyol?" (Y/n)
"Haduuhh yang benar itu Park Chanyeol" (chanyeol)
"Aahh iya iya maaf kan aku hehe,ngomong ngomong apa kau ada perlu?" (Y/n)
"Wahh tak ku sangka seorang y/n bisa bicara seakan akan sudah kenal lama ya hahaha" (chanyeol)
"Hahaha,ku terima pujian mu,jadi ada perlu apa?" (Y/n)
"Aahh iya,apa kau hari ini kosong?" (Chanyeol)
"Iya,memangnya kenapa?" (Y/n)
"Apa kau mau menemani ku untuk jalan jalan?" (Chanyeol)
DEG
Kami baru saja kenalan kemarin tapi ko dia mau ngajak jalan jalan sih??kan dia belum kenal siapa aku
Seru y/n dalam hati.
"Halo?? Apa ada orang?? Y/n kau masih disitu kan?? Haloo??" (Chanyeol)
"A..aahh iya iya aku masih disini,ja..jadi kenapa tadi?mau jalan jalan kemana?" (Y/n)
"Kalo soal itu aku masih ga tau,lihat saja nanti,jadi mau jam berapa?" (Chanyeol)
"Loh ko nanya balik sih?,- kan kamu yang mau jalan jalan,-" (y/n)
"Aku takut kamu ga setuju sama waktu yang aku kasih tau hehe" (chanyeol)
"Namanya juga waktu ku luang jadi jam berapa saja pasti bisa" (y/n)
"Baiklah jam berapa ya... bagaimana jam 8 saja?" (Chanyeol)
"Jam 8?oh bisa bisa" (y/n)
"Oke apa kau tau cafe dekat taman gang sekolah?" (Chanyeol)
"Hmm...oh iya aku tau!" (Y/n)
"Oke oke,kita ketemuan dicafenya ya" (chanyeol)
"Baiklah" (y/n)
"Kalo kau mau pesan pesan aja duluan jangan nunggu aku hehe😂" (chanyeol)
"Sungguh ya tanpa disuruh pun pasti aku akan memesan duluan,-" (y/n)
"Aahh baiklah baiklah😂" (chanyeol)
"Sudah ya aku mau rapih rapih dulu" (y/n)
"Kau tutup telfonnya" (chanyeol)
"Hmm,sampai bertemu nanti park" (y/n)
"Sampai ketemu nanti juga" (chanyeol)
Tuut...
Y/n pun mematikan telfonnya.
"Baru ketemu kemarin,ko rasanya sudah deket saja ya?" Ucap y/n sambil tersenyum.
"Ahh sudah ah aku mau mandi duluuu" ucap y/n yang hendak mandi.
To be continue
Haloooo maaf ya kemaren maren ga up hehehe🙇
Baru dapet ide sekaranggg😣
Diusahakan untuk up perminggu deh hehehe✌Jangan lupa untuk vote dan coment kalian ya!!
Eh iya kalo bisa jangan terlalu memaksa ya🙇Sekian:)
-diyah-
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Yeol
Roman pour Adolescents"Aku mencintai mu sangat sangat mencintai mu" "jadilah pendamping ku" "tapi...maaf...aku..." hei hei,jadi ini bercerita tentang imajinasi kalian bersama dengan yeol a.k.a chanyeol! jadi selamat berimajinasi~