Klik media diatas☝
Biar dapet feel hehe🎶EXO - First Love🎶
Didalam mobil
-Y/n POV-
"Eeemmm jadi... kenapa tidak dicafe saja?" Tanya ku memecahkan keheningan.
"Aah.. apakah masalah eoh?" Tanyanya sambil tetap melihat ke arah jalanan.
"Emm... tidak ko. Ngomong ngomong dari mana kau tau rumah ku park?" Tanya ku sambil melihat ke arahnya.
"Kau mau tau? Intinya ada deh" jawabnya dengan senyuman menyeramkan.
Seketika aku langsung begidik merinding mendengar kata katanya seolah olah dia adalah pedofil yang telah menargetkan mangsanya.
"Ekhem... tenang lah aku bukan pendofil,ku akui kau memang seperti anak kecil,tapi tenang lah aku ini bukan pedofil" ujarnya seakan akan mengetahui apa yang aku pikirkan.
"A...aku juga ta..tau itu tuan park" ucap ku gugup sambil melipatkan tangan di dada.
"Hahahaha ngomong ngomong jangan panggil aku park,panggil saja chanyeol oke?" Pintanya yang sesekali menoleh ke arah ku.
"Ba..baiklah,tapi memangnya kau tidak...." ucapan ku langsung terpotong olehnya.
"Aku tidak keberatan sama sekali y/n.Dengar kita memang baru satu setengah hari kenal,tapi aku tidak keberatan kau memanggil ku seperti itu,walaupun kita masih tergolong asing" jawabnya yang sambil memberikan senyuman tulus.
Akupun hanya mengangguk pertanda aku mengerti dengan ucapan chanyeol.
Tak lama kemudian keheningan kembali menyelimuti dan memenuhi mobil."Eemm... kita pergi dengan siapa lagi ngomong ngomong?" Tanya ku yang sekali lagi membangun topik lebih dulu.
"Loh ku kira kamu cuma mau jalan jalan berdua aja sama aku" jawabnya dengan ekspresi sedikit kaget dan bingung.
"Loh justru aku kira kamu bakal ngajak seseorang,mungkin seperti kekasih mu?" Jawabku sambil melihat ke arah jendela.
"Kekasih??? Hahahaha aku ini masih sendiri tauuu.Baiklah mungkin kamu masih canggung kalo cuma berdua,aku akan mengajak seseorang oke?" Jawabnya sambil tertawa.
"Aa..aahh baiklah" jawab ku gugup.
Apa pertanyaan ku salah??apa memang dia memancing ku untuk bertanya??atau emang dia mau jalan jalan berdua??lagi pula apa maksudnya canggung????kan setidaknya kalo jalan jalan sama orang yang baru dikenal pasti ngajak seseorang kan???lagi pula masa iya orang setampan dia tidak punya kekasih???
Celoteh ku dalam hati.
"Ekhem... sambil menunggu orang itu bagaimana kita tunggu dicafe sana?" Tanyanya sambil melihat ke arah ku.
"Kalo aku sih ga masalah" jawab ku.
*-*-*-*
Dicafe
Ku akui seorang Park Chanyeol sangatlah tampan.Caranya berbicara,berpakaian,caranya merapikan rambutnya,caranya menghadapi wanita dan lainnya.Ku akui dia itu pria idaman.Mungkin banyak yeoja yang jatuh hati padanya.Oh iya selama kami duduk dicafe ini banyak yeoja yang berbisik seperti....
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Yeol
Teen Fiction"Aku mencintai mu sangat sangat mencintai mu" "jadilah pendamping ku" "tapi...maaf...aku..." hei hei,jadi ini bercerita tentang imajinasi kalian bersama dengan yeol a.k.a chanyeol! jadi selamat berimajinasi~