Namaku Azzahra,aku remaja asli Kota Bandung. Yah masa-masa remaja mungkin adalah masa yang paling menyenangkan,dimana kita mencari jati diri dimana kita ingin kebebasan.
Dunia Putih Abu menurut semua pendapat anak seusia ku dunia ini adalah dunia yang paling berkesan dimana didalam nya terselip arti pertemanan,perjuangan dan juga sebuah rasa yang belum pantas disebut cinta. Dan inilah Dunia Putih Abu hidupku, aku bersekolah di salah satu SMA Negeri di Kota Bandung entah mengapa sekolah ku saat ini sudah aku damba-damba kan dari bangku SMP ku,entah ada apa dengan sekolah ini dan seisinya aku tak tahu.
Takdir seolah menuntun ku sampai akhirnya aku benar benar masuk SMA Negeri ini, senang tentu saja inilah sekolah yang aku dambakan dulu,dari sekian banyak sekolah yang lebih baik dalam mode pendidikan dan cluster nya,bagi ku inilah sekolah yang terbaik untukku.
Dan betapa senangnya aku mengetahui bahwa seorang kakak kelas yang pernah aku kagumi yang bernama Firdan juga bersekolah di SMA yang sama denganku,mungkin sebuah kebetulan menurut ku. Tapi aku sempat di buat heran ternyata Kak Firdan tidak sendiri masuk di sekolah ini ternyata iya bersama ke 3 sahabat nya,yah yang aku kenal cuma satu orang yaitu Kak Dida mantan pacar sahabatku,mereka sangat solid menurutku. Sebagai murid baru siswa di wajibkan mengikuti organisasi dan ekskul dan lagi lagi sepertinya aku di bawa lagi oleh takdir ku bagaimana tidak padahal aku dari smp sudah memikirkan untuk tidak mengikuti organisasi sekolah seperti osis dan lainnya tapi lihat dengan mudah nya semua itu berubah dan dengan lantang nya aku yang pertama memilih mengikuti pendaftaran osis sekolah ku. Tahap demi tahap masa pengenalan lingkungan sekolah bisa aku lewati dan saat ini saatnya pemilihan ketua osis sekolah,aku lihat grup angkatan banyak kakak kelas yang join dengan grup angkatan adik kelas aneh menurutku,ternyata mereka mau mempromosikan kandidat caketos yang mereka dukung dan urutan No 1 lah yang banyak mereka usulkan,secara visi dan misi ketiga nya sama sama bagus menurutku. Dan saat aku melihat rincian keterangan tentang kandidat satu ah itu bukannya teman Kak Firdan yah? Oh sekarang aku tau namanya Aldrian,yah Aldrian Ferdinan.
Saat itu aku layak nya teman teman ku mencari tahu tentang kakak kelas yang menurut kami pantas kami kagumi sampai akhirnya aku bertemu dengan Kak Hazen menurutku dia laki-laki yang baik dan kakak yang baik,bagaimana tak baik coba dia rela membantu ku mempersiapkan segala kebutuhan mpls dan pendaftaran osis,padahal kenal saja baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Pinta dia disepertiga malam
EspiritualCinta? Benarkah rasa itu rasa yang muncul saat usia kita memasuki remaja? Menyukai,mengagumi beserta rangkaiannya,dia yang selalu menjadi pusat pikiran mu,ah sudahlah terlalu jauh semua ini,ini hanya nafsu belaka,jika kau cinta mana mungkin kau memb...