Akhirnya gue duduk ditaman kampus berdua sama yoongi, gue gak ngerti lagi sama ini orang sebenernya maunya apa, dia sekarang bukan lagi pegang tangan gue (tadi pegang pergelangan tangan),
tapi sekarang dia genggam tangan gue, jari-jari kita mennyatu, dia genggam tangan gue, erat dan hangat. hati gue udah gak karuan, ga kuat gue di genggam-genggam gini? Jantung gue udah menggila.. kok dia biasa aja? Apa Cuma gue doang yang ngerasain hal ini??? gue ini kan lagi ngambek ya? Kenapa gue mau-mau aja sih di genggam tangan gini sama dia?
Lembek emang gue... tangannya putih bat lagi jauh kali sama yang gue, trus yang bikin gue tambah deg deg ser adalah urat-urat yang menyembul ditangannya bikin tambah errrr......astagfirullaaaah...
10 menit berlalu dia gak ngomong apapun, Cuma genggam tangan gue dan ngeliat ke langit.kita diem-dieman... Dan gue pun enggan buat memulai, pertama ini canggung, kedua gue gak tau apa yang harus gue ucapkan, terlalu banyak yang ingin gue tanyakan gur gak tau mulai dari mana semuanya terlalu rumit. ... gue hanya bisa natap wajahnya , ada rasa nyaman bahagia dan damai dihati gue sekaligus ada perasaan yang sulit di jelaskan , yoongi terlalu misterius.
gue berusaha melepaskan genggaman tapi yoongi malah menarik tangan gue dan menggengam lebih erat.. DEG! Lagi-lagi jantung gue bereaksi gak normal dari biasanya...
"sebenernya mau lo tuh apa sih?" akhirnya gue yang duluan ngomong. Kalah dah gue
Kepalanya berbalik langsung ngeliat gue sesaat gue buka suara, dia senyum kegue, trus bilang
"ssst...gak pake lo-gue an ah mas ga suka dengernya"
ya allaaaaaaaah tuluuung..... ini dia kenapa sih??? iya iya gue gaakan ngambek lagi, lembek gue kalo diginiin yoongi terus mah
"sumpah ya lo kesurupan apa sih yoon..." ucap gue frustasi, tangan yoongi masih genggam tangan gue, dan entah kenapa gue pun gak mau ngelepasinnya.
"ck...kamu ya..mas bilang apa? Gak ada elu-gue an, panggil mas yang sopan dong" ucap yoongi lagi sambil usap-usap kepala gue, ya allah jantung gue, yoon kalo abis ini gue dilarikan ke ugd ini semua salah lo ya???!!!! Gue melongo untuk kesekian kalinya. Pengen teriak aja rasanya
"sama calon suami kok gitu",
"eeeh......" gue gak salah denger?????!!!! Dia ngomong pelaaan banget lebih kaya menggumam jadi gue takut salah denger kayak waktu itu lagi.
"apa????" tanya gue
"apa?" dia malah nanya gue balik pake muka nyebelin tapi gemesin pengen cium deh mas..eh...
"ih nyebelin" ucap gue lagi,
Dia malah ketawa trus ngelus rambut gue...
"panggil mas lagi ya....ayo...mas mau denger" kata dia sambil balikin badannya, kalo tadi dia madep ke depan liat taman, nah sekarang dia duduk posisinya madepin badan ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU DINGIN [ MIN - YOON- GI ] SELESAI
FanficKisah laki-laki dingin, cuek bebek, judes dan menyebalkan bernama yoongiansyah adiputra yang jatuh cinta pada perempuan yang ga ada manis-manisnya bernama rara, Mainstream ya? Baca dulu deh ga bikin pusing pokoknya asik, disarankan untuk pembaca yg...