SOYA POV
Semenjak pertemuan soya dan Aldo dikantin sebulan yang lalu, soya jadi suka mengkhayal tentang sosok pangeran yang digambarkannya dengan wajah Aldo. Soya jelas kesem sem dengan pesona Aldo. Semenjak itu jika dipolda ada kegiatan rutin apa pun itu soya selalu menyempatkan untuk curi curi pandang, apakah ada aldo dalam kegiatan tersebut. Dikarenakan itu, soya selalu jadi bahan ledekan Aris dan Tris. Dua laki laki nyinyir itu selalu menggoda soya dengan ejekan kepincut perwira kece, iyaa kece tapi dingin plus beku kayak Batu es. Itu lah kata kata yang selalu dilontarkan Aris dan Tris.
"Soy, dihh najiss nih perawan alot, pagi pagi buta udah ngayal aja ketiban pangeran dari negeri es onoh" celetuh aris ketika mendapati soya yang sedang memapah dagu nya dengan tangan yang dilipat diatas meja.
"Woii woii sadar woii, masih pagi, cerah begini, matahari bersinar terang, belum waktunya turun hujan es, hahaha" teriak tris dengan sambil melambai lambaikan tangannya tepat diwajah soya.
"Astaga duo kampret. Apaan dah, kagak ada kerjaan ya lu bang. Doyan banget dah, ngancurin khayalan tuan puteri. Baru juga mau seneng dikit, ganggu mulu ih kalian mah" omelan soya yang sadar dari lamunannya.
"Soy, elu kagak bisa move on kayanya nih dari perwira dari negeri es itu. Bahaya nih tris, cepet cepet harus dibawa ke psikiater ntar diruangan kita ada orang gila lagi"
"Bener banget ris, nih anak gak sadar sadar juga. Udah sebulan semenjak tabrakan modus itu, bukan buat dia sadar, malah buat dia sakit jiwa, haha"
"Apaan dah bang, biarin juga gila karena pangeran cakep gitu. Aku mah kagak keberatan di cap gila juga, yang penting heppi uii. Dih kapan yaa bisa ketemu lagi?? Udah sebulan juga nih, ayokk bang triss, carien pangeran dedek bang, dedek kangen "
"Dihh najisan lu soy, ngerengek kaya bocah. Kalo kangen ya disamperin atuh neng. Elu nunggu dia dateng kesini juga sampe pohon durian berubah buah nya jadi tempe juga kagak bakal kesampean non"
"Iya atuh tuan puteri, mending samperin gih, dari pada ntat gila beneran. Lah kita berdua yang capek ngurus perawan alot gila, hahaha iya kan tris ,elu mau emang ngurusin nih bocah kalo beneran gila?? "
"Dihh ogag gue mah, mending juga gue ngurusi dedek dedek gemes dibawah yang lagi pada magang noh. Lebih segerr, lebih muda, lebih asoii, hahaha
"Huhft, jahat kalian berdua mah, sungguh terlalu. Tuan puteri lagi kasmaran malah dikatain gila. Dih kenapa juga pangeran cakep plus plus itu gak kesini lagi?? Pada hal kan banyak giat disini. Kok dia gak ada yaa bang? Bang triss ihh jawab atuh"
"Ehh giat emang banyak, tapi bukan buat kapolres, kegiatan yang ada sekarang kan banyakan pelatihan ditiap bidang fungsi. Jadi yang datang yaa anggota yang kena sprint doang la. Bukan kepala kepala bagian, tapi anggotanya aja non.
"Ya udah soy, samperin aja gih. Kita juga penasaran kelanjutannya cerita tuan puteri perawan alot dengan pangeran dari negeri es. Iya kan aris, elu penasaran juga kan?? Haha"
"Banget banget, gue penasaran banget. Mau liat kebekuan pangeran kepada tuan puteri. Sanggupkah tuan puteri meluluhkan hati pangeran?? Haha"
"Hhmm kalian ini meremehkan, kita liat nanti. Bagaimana pangeran akan berlutut dikaki tuan puteri"ucap soya sambil melipat kedua tangannya didada.
"Ehh tapi bang, samperinnya kemana?? Masa iya kepolres. Alasan apaan coba. Dih kalo dikantor mah malu atuh. Rumahnya dimana bang?? Samperin kerumahnya aja seruu. Kali aja dia khilaf terus ngajakin enaena, hahaha" ucap soya asal.
Lantas mendengar ucapan soya, tris dan aris sontak tertawa geli dan terkekeh.
"Seru juga yaa kalo soya nyamperin tuh pangeran es kerumahnya. Bisa bisa dapet sekecup dua kecup ui" timpal tris dalam pikiran mesumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENCAN BUTA
Romance:: Aku gadis yang populer dalam lingkungan keseharianku, tentu saja aku cantik, SEMOK (seksi montok), berkulit putih dan berparas oriental. Tak satu mata pun yang bisa lepas dari pesona kecantikanku. Terutama para kaum adam, terlalu banyak tawaran...