#8

61 7 0
                                    

"Eh"
"Udah yuk ke lapangan . entar kita kaga bisa ngeliat para adm yang lagi ngedance gashina" . wahyu berusaha mengajak mereka semua untuk ke lapangan.
"Oke yuk".

***

Nanjauh disana juga sudah terlihat. Kedua pasangan baru yaitu ica dan farid mulai memulai hubungan mereka dengan bahasa gaulnya apel. Fala yang semula sangat terpukul,pada saat itu ia lebih memilih untuk melupakan dan bersikap seperti fala biasanya. Saat fala dan yang dari kamar mandi tadi hendak duduk di sebelah hanun dan roni yang asyik bercanda,tiba tiba ada si dina baskom . dia tiba tiba ke arah hanun dan roni."eh ron.lu di panggil ama bk tuh"
"Gue? Kenapa?"
"Gak tau. Katanya sih ada orang tua lu yang mau nganterin barang"
"Oh yaudah.kata roni sambil menatap curiga ke arah dina ." aku ke bk sebentar ya dek"lanjut roni sambil memegang puncak kepala hanun.
Hanun hanya mengangguk untuk mewakili jawaban iya.
Setelah si roni pergi untuk memenuhi panggilan bk, tiba tiba si dina lansung menarik hanun untuk berdiri dari tepat duduknya."berani beraninya lu masih deket deket sama roni ha?"
"Ehm a-anu kak tadi itu..".kata hanun ketakutan.
"Lu berani ngelawan gue? Kalo elu mau nyawa lu selamat,jauhin dia!" bisik si dina ke kuping hanun.tapi masih dapat didengar.
"Anjing tu anak lebay banget pakek bawa bawa nyawa . nyalinya aja nyali upil,gimana mau ngabisin nyawa orang?" bisik ella ke abel sepelan mungkin. Kalo kedengeran dina bisa berabe tu anak.
"BERANI! JANGAN LEBAY!". Bentak delia sambil maju ke arah dina dan hanun.
"Eh, kurang ajar banget lu nge bentak gue? Berani lu sama gue?". Dina mengarahkan pandangannya ke arah delia. Bukan lagi ke arah hanun.
"Berani! Untuk apa kami takut dengan kakak kelas tak bermoral? Untuk apa kami takut dengan makhluk tak punya perasaan seperti kakak?".kata delia.
"Haha. Memang selama ini kami diam. Kami diam ditindas dan direndahkan oleh kakak. Tapi,kami juga punya jiwa emosional.  Kami takut dengan tuhan. Maaf! Bukan dengan seorang pengecut!" sambung fala sambil menunujuk dina dari atas kebawah.
"Kalo roni maunya sama hanun ya wajar. Karna penampilan dan gaya lo yang SOK nyentrik ini norak dan murahan!" sambung reisha dengan menekan kata sok.
Perdebatan itu terus berlangsung sampai akhirnya para guru menyadari hal itu. Karna sikap dina yang menjambak reisha dan reisha membalasnya dengan tamparan. Keributan itu bertambah dengan adanya teman dina yang bertambah banyak menyerang cewe cewe imposible terutama hanun." SUDAH! CUKUP HENTIKAN! Kalian semua ke BK ! SEKARANG!perintah pak suripto.
Akhirnya,semua CCI dan dina beserta teman temannya ke BK. Sampai di bk,mereka ketemu si rino yang lagi omong omongan sama bundanya. Jelas sekali rino sangat bingung. Ditambah lagi ada hanun yang penampilannya acak acakan karna di jambak temennya dina . disitu hanun nangis se jadi jadinya. Berbanding terbalik dengan anggota CCI yang lain. Reisha,fala,delia,abel dan qonita ber tampang emosi dan terlihat jelas bahwa mereka sangat ingin menghabisi dina. Kalau ella dan wahyu, wajahnya separuh takut dan separuh malu.
"Kalian kelas sembilan duduk disebelah sana. Dan kalian kelas delapan Duduk disini" perintah bu nur. Guru bk mereka .

Berhubung ruang bk memikiki jendela yang lumayan besar, disana sudah banyak anak yang mengintip untuk mengetahui kenapa mereka berantem seperti tadi. Termasuk ica dan KC.
Setelah urusan roni telah usai,Roni segera keluar dan mengintrogasi teman temannya."eh tono! Itu kenapa. Kenapa ada hanun? Dan kenapa semuanya acak acakan? Berantem?"
"Jadi gini, (diceritain semua sampai ke akar akarnya)"
"sebenernya  gua udah gak yakin mau ninggalin hanun. Disini gua yang salah". Roni jongkok dan menunduk. Menandakan ia sangat merasa bersalah.
"Bukan salah elu. Ini semua salah dina. Jangan nyalahin diri sendiri. Gak baik!". Kata alex
"Gua khawatir sama temen temen gue kak. Gimana kalo mereka kena poin?" kata ica dengan nada sedih.
"Tenang aja. Gak perlu sedih.doain aja yang terbaik ya" farid memeluk bahu ica dan  mengelus bahu ica berkali kali. mencoba menenangkan pacarnya itu.

Terlihat dari luar ruang bk bahwa raut wajah CCI dan dina sangat cemas. Apalagi hanun. Matanya sembab dan terus mengeluarkan air mata dengan sesenggukan.setelah lama menunggu,akhirnya mereka semua keluar dari ruang bk dengan raut wajah tak bisa diartikan .
"Gimana? Baik baik aja gak? Eh dek . lu jangan diem aja" kata juna ke fala.
"Gua dan temen temen dikeluarin dari sekolah." jawab fala yang sukses membuat semua terkejut.
"Kenapa kalian yang dikeluarin? Yang salah kan tu si dina. Aneh deh" kata anton
"Kalian di boongin fala.  Kami gak kena poin ataupun dikeluarkan. Tapi si dina dan teman temannya lah yang mendapat poin. Karna melakukan penyerangan atau bulying. " jawab ella dengan muka datar serta polos nya itu. Padahal niat fala ingin mengerjai semua nya. Medengar itu,ica langsung memeluk mereka,CCI. Dan menonyor kepala fala.

**

Hari hari berlalu dengan sangat baik.  Kedekatan CCI dan KC semakin dekat dan seperti memiliki nyawa. Setelah kejadian isu berantem antar cewe, hudin mengungkapkan perasaan nya ke reisha .dan reisha menerimanya. Mereka pun jadian. Seminggu kemudian, juna juga menyatakan rasa suka nya trhdp fala. Dan akhirnya mereka jadian . tono juga baru baru saja menembak abel .dan yahh .tentu saja langsung diterima . dan anton. Dia menyatakan perasaan nya ke qonita lewat line. Tapi qonita menjawabnya lewat telpon . sudah pasti jawabanya iya . dan kalian pasti penasaran dengan alex? Apa kalian menerka kalo alex jadian sama ella? Dugaan kalian salah. Alex jadian sama dita . karna ternyata selama ini itu mereka pdkt backstreet.  Sekarang ella dan delia bernasibkan jomblo sejati dan akan menuntaskan mission imposible nya hanya berdua .karna yang lainnya sudah pada keduluan berhasil naklukin cogan cogan itu .

THE END~~~

END? IYA END .HEHE .TAKUT TAMBAH NGGELADUR CERITANYA .
JANGAN LUPA TUNGGU RILISNYA CERITA BARU . KOMEN DAN KASI SARAN. AKU BIKIN CERITA APALAGI?

MAKASI YA YANG SETIA NGE VOTE . LUPYU❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sampai jumpaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mission impossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang