Abang suho said:
"Bangun woi udah pagi"
Gua langsung membulatkan mata dann
"eh masa si abang holkay jago bahasa indonesia sih"
"Abang holkay ndiasmu. Ini gua tololl . bangunn"
Dannyahhhh . gua buka mata pelan pelan dan mengedipkan mata berkali kali . tuhann . ternyata itu semua mimpi? Itu semua tadi kaga bener bener nyata? Kalo itu mimpi kenapa gua dibangunin tai:') .
"Woi curuttt . lu tau kaga betapa indahnya mimpi gua semalem? Kenapa elu bangunin guaaa anjinggg." gua ngucek mata dan berusaha menerima kenyataan bahwa itu mimpi.
"Abisnya elu dari tadi ngigo abang kyungsoo abang kyungsoo. Trus gua jadi perantara peluk peluk . kan gua jadi risih anjengg". Ica ngerapiin selimut
" nah kan critanya lum selesaii.ini exo nya lagi mau nebeng kita . eh kenapa dibanguninn..dasar" . gua ngejitak kepala ica perlahan lalu buru buru kabur....... Setelah liburan kebali
Dan ternyata misi gua buat ke temu exo bener bener imposible banget . kemaren gua kebali juga kaga ketemu mereka .
Tapi misi gua dan temen temen belum tuntas . yaitu ngelelehin hati kaka kelas yang beku sama mencoba berani pada kakak kelas nenek sihir itu.Btw kalian belum tau ya. Kakak kelas nenek sihir itu,sekelompok geng cewe yang kerjaannya pelakor,ngehina yang polos,dan suka nyuruh nyuruh . dan ketua gengnya adalah Dina . dia gemuk. Mangkannya gua panggil baskom.
.....disekolah
Gua baru dateng, dan pas gua masuk kelas,gua disambut keributan. Tapi kali ini bukan karna nonton exo. Tapi karna si baskom dan kawan kawannya . gua samperin deh tu
"Ada apa sih kak? Kok pagi pagi udah ribut?" .gua naruh tas dibangku gua.
"Eh lu jangan ikut campur deh. Dan jangan sampe elu ngaduin ke guru. Awas aja lu kalo ampe ngaduin ke guru " . si baskom nunjuk nunjuk didepan muka gua .
Dasar! Anjing gembrot luEh gak lama,,, dina sibaskom tereak ke kuping temen gua hanun.
"Lu kenapa jadian ama si roni ha? Lu tau kaga? Gua naksir dia blok . gua udah demen ama dia dari dulu. KENAPA MALAH ELU YANG JADIAN?". Dina sedikit menekan kata kata terakhir.
Eh ni orang egois banget sih njing? Kan elu cuma naksir? Ya salah elu ngapain u gendut? Ya jelas roni kaga mau lah ama elu kom. Dasar baskom bekas!
Disitu hanun hanya tertunduk dan berusaha menghentikan tetesan air matanya yang terus mengalir.
Setelah si baskom end the geng pergi, gua dan yang laen langsung nyamperin hanun.
Delia ngusap air mata hanun." lu kaga perlu sedih. Biarin aja tu baskom ngomel ngomel ampe mulutnya berbusa . toh dia juga bukan siapa siapanya roni kan?
"Ahh jangan takut ama gituan . dibaca in yasin entar kebakar kok" ungkap abelYah begitulah. Si dina emang demen ama kak roni kakak kelas ganteng itu. Tapi ya mau gimana lagi kalo doni naksirnya ama hanun, si dina baskom bisa apa?
Gua dan yang laen hanya mengumpat semua kekesalan ini . karna kalo di lawan ya bisa berabe.*AUTHOR POV
***
"kakak tau gak? Tadi kak dina ke kelas aku. Dia marah karna kita jadian kak". Hanun menatap pepohonan dengan mata sayunya.
"Tapi kamu gakpapa kan? Kamu baik baik aja kan?" roni menengadahkan kepala hanun sampai mata mereka bertemu.
"Udah, aku baik baik aja kak . mendingan hubungan kita sampai disini aja. Aku gakmau bahagia di atas penderitaan orang lain. Aku tau ini berat. Tapi aku gak bisa terus terusan kayak ginu kak" hanun berusaha menjauh dari jarak mereka.
"Si dina itu gausah dipikirin. Toh aku juga gak selera sama dia . ini kan hubungan kita dek. Aku butuh penyemangat di sela sela ujian ku nanti . kalo kamu pergi y-". Tak sempat melanjutkan bicaranya,
" semangat? Semangat itu datang nya dari diri sendiri.pasti kakak sanggup kok. Baik baik ya kak . semangat belajar" gadis polos itu lari menuju kelas sambil memeluk novel yang dibawanya tadi.
"Sat! Hubungan gue berakhir gara gara satu orang gak berguna? Gara gara dina? Kenapa dia egois? Kenapa dia... Arrgghhh!" , roni menatap bahu hanun yang perlahan hilang .
ia sangat menyayangi gadis nya.
Ia sangat sayang kepada hanun. Tapi,disaat ia sudah menggenggam erat hanun, ada saja yang berusaha melepaskannya. Dia begitu murka kali ini. Sebelumnya, dia selalu menahan emosi nya . dia tidak pernah sekalipun masuk kedalam buku bk. Di dikenal murid terrrsabar yang pernah ada . tapi kali ini berbeda.***
Misi kali ini bener bener imposible.Hari ini, qonita,ella dan abel akan mencoba pendekatan atau istilahnya pdkt sama kakak kelas cogan dan dingin itu. Namanya anton,alex,dan tono."G-g-gua deg deg an" abel mengibas ngibaskan tangannya.
"Alay lu bel. Kalo gua mah sellow wae lah" qonita nyaut dan berjalan ke arah luar kelas.
"Kalian udah pada siap belom? Bentar lagi mereka pasti udah nyampe ke kelas ini nying" fala ngomando in supaya mereka siap. Dih, mereka itu emang super antusias kalo soal beginian. Istirahat kali ini, si trio cogan disuruh pak boy (guru ppkn) buat ngambil jurnal sama buku paket yang ada di kelas 8-i. Lebih tepatnya kelas si para cewe cewe impossible itu. Dann disela sela atur nafas yang dipimpin oleh fala, tiba tiba si qonita lari masuk ke kelas."eh sumpah demi apapun mereka udah di depan 8-h anying. Mereka lagi salim ama bapak kepsek. Bentar lagi kesini. Tuhan . ni jantung kaga bisa santai woii. Fall bantu in gu-"
"Assalamualaikum dek". Anton si salah satu anggota dari trio cogan itu ngetuk pintu dan celingak celinguk mencari jurnalnya pak boy.
Sedangakan si ella,qonita dan abel malah tatap tatapan satu sama lain.
"Woi para pentol pentol.cepet bertindak" bisik fala kepada mereka bertiga se pelan mungkin.
"E-h i-iya siap bu bos" jawab mereka bertiga dan bergegas nyamperin pangerannya.
Ella jelas terdepan. Karna dia udah gak tahan pengen ngobrol ama kak alex nya. "Emm,ada yang bisa di bantu kak?" padahal si ella udah tau tujuan mereka apa. Karna ella dan yang lain habis nguping pembicaraan pak boy yang mau nyuruh mereka(si cogan) ke 8-i.
"Gak ada. Biar gua cari sendiri. Minggir". Jawab kak alex ketus.
Si trio cogan pun masuk ke kelas tanpa permisi.*sakit ya jadi ella:v
Sepurane apdete suwe rek .
Salam ka u ku de a da JARAN😍🙋❤😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission impossible
FantasiaSeorang cewek yang masih menginjak remaja. Tepatnya mereka masih SMP. Mereka sangat mengidolakan anggota EXO. Mereka berharap,pada saat kunjungan wisatanya ke Bali, mereka berharap bertemu idolanya tersebut. Yah mereka tau itu sangat TIDAK MUNGKIN...