Angelica Fernandes wanita berambut pirang agak bergelombang memiliki mata bewarna biru cerah dan senyumannya agak memikat siapapun yang melihat kecantikkannya agak terpesona dengan ketulusan dan kelembutan hatinya.
Sebenarnya Angel adalah keturunan dari Bangsawan Fernandes di Rummania, ayah Angel adalah CEO di perusahaan Fernandes di bidang Entartaiment di Inggris sedangkan Kakeknya adalah CEO di perusahaan pusat di Rusia.
Dulu Angel dan Andreas adalah pasangan suami-istri yang takkan bisa dipisahkan akan tetapi, dikarenakan seseorang telah menghasut Andreas agar tidak mempercayai Angel.
Angel sendiri menghidupi dirinya sendiri juga Putra semata wayangnya Andre di Indonesia dan sekarang ia menetap di Jepang karena dipindahkan oleh kepala bagian tempatnya bekerja dulu.
Angel sedang menyiram bunga di taman bunga belakang halaman rumahnya tiba-tiba sebuah tangan kekar menutup lembut matanya.
"Mic" Ucap Angel agak terkejut.
"Terkejut sayang" Ucap Michael terkekeh geli dengan sifat Angel.
Michael sebastian adalah sahabat sekaligus tunangan Angel, dulu ketika Michael melamar Angel untuk dijadikkan istrinya Angel memberikan 1 syarat yang sangat mustahil dilakukan oleh Michael
Michael harus menerima Andre untuk menjadi putra nya juga Michael harus meminta persetujuan dari Andre.
"Sudahlah Mic jangan begini" Ucap Angel ketus.
Angel memang ramah dan terkenal dengan kelembutannya akan tetapi, orang takkan menyadari bahwa Angel bisa berubah menjadi dingin juga ketus ketika ia tak menyukainya.
"Sayang, maaf.... Ak... Aku tak sengaja tadi" Ungkap Michael gugup.
"Dengar Mic kau memang tunanganku tetapi, bukan berarti aku mengijinkanmu bertindak sesuka hatimu dan aku tidak suka itu" Ucap Angel dingin.
Michael mengepalkan tangannya pertanda emosi.
"Apa karena 'mantan suami mu' itukah Angel" Ucap Michael tak kalah dingin.
"Tidak bukan karena dia aku menanyakan kenapa kau menyentuhku di batas kewajaran" Balas Angel.
"Dengar aku akan memberikan toleransi padamu Mic jika kau tak suka dengan perilaku ku lebih baik kita batalkan pertunangan kita sebelum terlambat" Lanjutnya.
"Aku mencintai mu" Bantah Michael.
"Cinta? Kalau memang cinta tidak mungkin merusakku bukan? Itu bukan cinta Mic melainkan kau obsesi terhadapku karena kau tidak mencintaiku" Gumam Angel lirih.
Tanpa disadari oleh Michael juga Angel Andre, putra semata wayangnya mendengarkan dan melihat kejadian pertengkaran antara Angel, ibunya dan Michael.
Angel tak menyadari bahwa sifat dari Andre yang tak ingin ibunya dimiliki oleh orang lain.
"Maaf paman tapi, aku hanya ingin ibu kembali bersama dengan ayah bukan denganmu Paman" Gumam Andre lirih.
Andre memiliki sifat yang baik dan penurut hanya saja, Andre memiliki sifat yang buruk hampir persis dengan ayahnya.
Bahkan Angel juga menyadari bahwa Andre adalah kloning dari ayahnya sendiri.
Tak bisa dipungkiri bahwa Andre adalah duplikat dari Andreas. Jika Andre versi kecil nya maka., Andreas adalah versi dewasanya.
Andre memiliki mata yang agak ruby persis dengan ayahnya, hidungnya mancung, dagunya lancip serta bibirnya mungil yang Sama persis dengan ibunya, Angel.
Angel bahkan tak pernah menyadari kalau andre dan Andreas sudah pernah bertemu ketika Andre berada di inggris untuk mengunjungi kakeknya.
Tanpa sengaja Andre bertemu dengan Andreas dan andreas menyadari bahwa Andre memiliki wajah hampir serupa dengan dirinya ketika masih kecil.
Dari situlah Andre tahu bahwa Andre adalah Putranya. Putranya bersama dengan mantan istrinya, Angelica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
RandomAngelica Fernandes harus menghidupi dirinya sendiri untuk kebutuhan ia hidup dan putra semata wayangnya, Andre Fernandes. akan tetapi, Angelica tak menyadari bahwa mantan suaminya yang tak lain tak bukan ayah dari putranya kini kembali dan mengusik...