Bagian I

28 1 0
                                    

Hujan membasahi kota yang terkenal dengan keindahannya. Dan disinilah Angelica tinggal bersama dengan suaminya tercinta, kota yang terkenal dengan menara eiffel yang disebut-sebut dengan keindahannya tersebut.

Terlihat Angelica duduk bersimpuh sedangkan Andreas, sang suami berdiri dengan raut yang begitu tegang serta tak lupa senyuman sinisnya ia tunjukkan kepada sang istri.

"Hiks.... Hiks... Hiks.... " Isak pilu menggema di dalam mansion Angelica serta Andreas.

"Sudah berapa kali kukatakan Andreas aku tak pernah berselingkuh dengan siapun apalagi di belakangmu" Ucap Angelica dengan bibir gemetar.

"Cih.... Omong kosong aku takkan pernah percaya kepadamu Angel ~ aku tahu kau membual"

"Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kau mencium nya mencium Micheal yang notabete nya adalah musuhku dan kau membantah semua hal ini" Lanjutnya dingin.

"Tapi, kau salah paham Andre aku dan Mic hanya teman biasa"

"Tak ada teman antara hubungan laki-laki dan perempuan jangan munafik Angel"

"Pergi dari sini dan jangan Bu kembali" Usirnya kasar.

"Hiks.... Hiks.... Hiks.... "

"Baiklah aku akan pergi dari sini. sebelum itu aku akan membuat janji kepadamu dan seluruh orang yang berada disini"

"Aku Angelica Fernandes takkan pernah mengijakkan kakimu disini sampai kapanpun bahkan jika anakku yang terlahir di dalam benihmu aku takkan pernah mengakui bahwa kau adalah Ayah dari bayiku. Permisi dan selamat tinggal" Janji Angel dengan nada dingin yang tak seperti biasanya.

Andreas membeku mendengar janji yang diucapkan oleh Angel, selama dalam hidup Andreas takkan pernah ada orang yang berani melawannya.

Bahkan di umur pernikahannya dengan Angel, Andreas tak pernah melihat sorot mata Angel yang dingin, Kaku, angkuh, dan anggun di saat yang bersamaan.

Meskipun Andreas adalah orang terkaya di dalam dunia bisnis akan tetapi, ia tak tahu bahwa di Balik kesuksesaan Andreas melibatkan Ayah Angel, Andrew Fernandes.

Ayah Angel adalah orang terhebat dan terkenal dengan sifat dinginnya minus ketika ia bersama dengan Angel.

Angel memiliki 2 orang ibu. Yang satu bernama Maria Fernandes dan yang kedua bernama Anastasia, Anastasia adalah ibu kandung Angel serta istri kesayangan Andrew.

Kakek Angel yang bernama Francisco Fernandes. Keluarga Fernandes termasuk deretan jajaran keluarga kaya di benua eropa, bahkan pemimpim dari negeri eropa pun takkan berani mengusik keluarga fernandes itu dikarenakan Keluarga Fernandes termasuk keluarga bangsawan.

Bahkan sampai saat ini, keluarga Fernandes selalu mengikuti aturan yang telah dibuat oleh keluarga nya.

Keluarga Angel termasuk keluarga yang dihormati oleh seluruh penjuru dunia.
Bahkan saat Andrew menikahi Angel, ia harus rela terbang ke rummania untuk melamar Angel yang saat itu susah payah ia dapatkan karena, dalam peraturan keluarga Angel anggota perempuan tak ada boleh keluar dari mansion.

.
.
.
.
.
.

Saat ini, Angel berjalan gontai tanpa tentu arah, tatapan matanya begitu kosong.

"Sayang untuk sementara ini kita tinggal di hotel dulu ya lalu kita pergi dari sini" Ucap Angel pada calon bayinya.

Yah....

Sebenarnya Angel ingin mengatakan pada suaminya bahwa ia mengandung 3 minggu, dan ini adalah anak mereka tapi naas nya ia malah diusir oleh suaminya sendiri. Andrew memang tak pernah suka dengan Michael, karena mereka berdua selalu bersaing.

Dan yang membuat Andrew gemas adalah Angel terlalu polos dan lugu untuk mengetahui mana yang benar dan mana yang salah, dan soal pengusirannya Andrew itu hanyalah reflek karena ia tak tahu lagi harus bagaimana dengan sifat polos dari istrinya tersebut.

.
.
.
.
.
.
.

Rummania
Mansion Ayah Angel

"Bagaimana dengan Angel? " Tanya ayah Angel dgn nada dingin sambil menghisap cerutunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana dengan Angel? " Tanya ayah Angel dgn nada dingin sambil menghisap cerutunya.

"Nona muda dalam keadaan tak baik Tuan"

"Nona Muda? Nona Angelica dalam keadaan tak baik Tuan"

"Maksudmu?" Tanya Ayah Angel dingin.

"Nona diusir oleh suaminya Tuan"

"Cih.... Laki-laki itu memang tak bisa dipercaya" Ucap Ayah Angel dengan nada dingin.

"Baiklah tarik semua sahamku yg ada di perusahaan, dan panggil Angel kemari suruh dia menghadapku" Perintah ayah Angel.

Orang yang bernama James tadi, ngeri membayangkan bagaimana kehidupan suami Angel, jika saham perusahaan Andrew maka tamat riwayat mereka. Tak ada yang berani macam-macam dengan keluarga Fernandes, jika mereka bermain-main dengan keluarga Fernandes tak ada yang selamat dari ancaman keluarga Fernandes, mereka akan mencari sampai ke akar-akarnya bahkan kakek Angel yang lembut akan berubah drastis menjadi orang kejam dan tak berperasaan jika ada orang yang sengaja mengusik Angel. Karena Angel adalah cucu kesqyangannya serta pewaris sah dari keluarganya.

Sebelum Angel menikah dengan suaminya mereka berniat menjodohkan Angel dengan seseorang yang dipandang baik oleh keluarga mereka, meskipun mereka termasuk jajaran orang kaya di Amerika akan tetapi, mereka tak pernah sombong dan selalu bersikap dengan ramah.

Tbc

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang