"Hoaammm" Seorang gadis terbangun dari tidurnya Sudah menjadi kebiasaan ia terbangun jam 05:00 Untuk melaksanakan kewajibannya "Gw wudhu dulu lalu bangunnin tuh si kebo. Gara-gara mamah sama papah pergi sih jadi gw harus bangunin abang gue yang ternyebelin sejagad rayaa" Gumam gadis tersebut . Setelah selesai akan kewajibannya ia segera membangunkan kakaknyaa ."Ajilll bangun lo gak mau solat apa" Yaps ajil adalah kakak dari gadis tersebut "5Menit lagii Aisyah adiku terOgeb" Balas ajil" Enak ajaa gue ogeb, lo kali! Cepet bangun atau gue bilangin mamah"aisyah "Iyah ngancem ajaa sampe mampus"Ajil "Bodo"Aisyah sebari pergi dari kamar kakaknya itu. Setelah selesai Bersiap untuk pergi sekolah aisyah langsung pergi kemeja makan untuk sarapan. "Lama bat lo gue lumuran nungguin lo"Ajil"Yaudah kuy berangkat"Balas aisyah"Lo gak mau sarapan dulu gittu?"Ajil"Katanyaa udah lumuran ayo. Nanti gue sarapan di kantik ajaa bareng ari" Aisyah "Cie ari Cie"Ajil" Apaan sih. Yaudah buruan takut telat gue"Aisyah"Yaudah kuy"..~SKIP~ Aisyah berjalan menyusuri kolidor sekolah "Pagii Pandaa"Ucap seseorang"Eh lo ri"Ri? Yaps dia adalah Ari irham sahabat sejak mos dengan aisyah mereka sekarang kelas XII mereka sekelas . Aisyah mengagumi ari dari dulu tapi ari tidak menyadarinya. "Masuk bareng kuy"Ari"Yaudah kuy" Setelah menyusuri koridor mereka sampe di kelas di sambut oleh kedua sahabatnya Yaitu Azka sama Rasyifa mereka udahh pacaran dari kelas XI Dan mereka adalah sahabat ari dan aisyah ."Cie yang berangkat bareng Cie"Cipa"Kaya nyaa bakalan adaa pasangan baru deh Cip"Azka"Iyah deh kayanya gittu zka"Cipa"Apaan sih maraneh. Kita sahabat ya gak Syah"Ari"Kapan sih lo nganggep gue lebih dari sahabat ri"Batin Aisyah "Woy ko bengong sih"Ari"Eh i iya ri"Gugup aisyah "Eh katanya bakalan ada murid baru pindahan dari jepang katanya"Azka"Cewe atau cowo zka" Ari "Cewe rii katanya cantik sih"azka yang berhasil di pelototi cipa"Tenang ajaa beb hati ini cuma milik kamu kok"Mencolek dagu cipa"Apaan sih zka"Malu cipa"Nyamuk deh kalau udah gini"Aisyah"Kan adaa gue syah" Ari "Iya ada lo kata siapa lo gak ada"Aisyah"Galak amat mbak" Arii "woy bu yuni datang"Ucap farel ketua kelas "Pagi anak-anak hari ini sekolah kita kedatangan murid baru ayo kamu silahkan masuk"B.Yuni"Hallo Nama gue Yoriko Angeline gue pindahan dari jepang kalian boleh panggil gue yori"Yori"Syah diaa cantik jugaa yaa kesempatan gue nih"Ucap Ari yang berhasil membuat Hati Aisyah Sakit "Gebet ajaa kalo dia mau sama lo"Ketus aisyah" Lo sahabat gue doa'in gue napa"Ari"Ari, Aisyah kalian pada bisik apa "B.Yuni"Nggak kok bu ini nih si ari ngajakin ngobrol mulu bu"Aisyah"Lho kok gue sih"Ari "Udah-Udah jan pada berantem kamu yori duduk di belakang bangku ari sama aisyah"B.Yuni"Baik bu"Yori."Hy gue ari"Ari "So asik lo"Bisik aisyah"Bodo"Balas ari"Gue yori"Yori"Ini aisyah sahabat gue"Ari"Aisyah"aisyah"Yori"yori"Sekarang buka hal 37 kerjakan bab 1"B.Yuni~Telolet~ Bel istirahat berbunyi "Eh ri Kantin kuy"Aisyah"Gue sama yori syah. Maklum diaa kan anak baru"Ari"Jadi lo gak mau bareng kita nih"Azka"Ya gitu. Gue duluan ya yu yor"Ari DEGGseketika hati aisyah seperti tersamber petir"Gue sakit ri liat lo jalan sama yori lo gak mikirin gue sih rii gue sayang bat sama lo"Batin aisyah"Lo kenapa syah . lo Sakit ya liat ari sama yori"Cipa"Apaan so tau lo"Aisyah sambil pergi menuju tempat lain tapi azka cipa mengira aisyah pergi kekantin "Kaya nya Aisyah suka deh sama ari zka"Cipa"Ya kaya nya gitu cip tapi mau gimna lagi keliatan nya ari juga suka sama yori"Azka"Yaudah nanti kita bahas lagi susul aisyah ke kantin yu"Cipa"Kuy babe" merangkul Cipaa ..
Aisyah pergi ke rooftop sekolah karna jika ia sedang sedih,senang ataupun gelisah ia selalu pergi kesana yang tau kebiasaan aisyah itu cuma arii "ARRRRGHHH"Teriak aisyah"Kenapa lo deket sama diaa sih lo gak mikirin perasaan gue sih ri gue sayang sama lo"Aisyah Menangis"Kenapa sih hidup gue gak pernah bahagia kenapa tuhan gak adil sama gue" sambung aisyah"Bukan tuhan gak adil tapi ia menguji umatnyaa"?Siapa ya yang tiba-tiba datang? Baca terus yaa cerita dari aku. Maaf kalau gak seru maklum baru pertama kalii bikin juga . jan lupa follow dan vote and comen yaaa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang terpendam
FanfictionMenceritakan tentang Seorang gadis yang lebih memendam persaannya untuk kebahagiaan sahabatnyaa