Duaa

407 28 0
                                    

"Lo ngapain kesini"Aisyah"Ya awalnya gue mau ketoilet tapi gue liat lo lari je arah sini ya gue ikutin lah"Ucap lelaki itu"Terus lo mau ngapain kesini? Mau ngetawain gue karna gue nangis?"Aisyah"Ya nggak lah syah Gue seorang iqbal mana tega liat cewe secantik lo nangis"Iqbal Ya yang tadi datang adalah iqbal"Apaansih lo. Tau ah gue mau kekantin by"Aisyah lalu aisyah pergi kekanti Disisi lain sahabatnya sedang makan"Eh iya Zka aisyah mana tdi bukan nya sama lo pada?"Ari"Eh kirain gue dia udah duluan kesini ya ga cip"Azka"Iya, Dia kemana ya"Cipa"Gue disini kali"Aisyah"Dari mana aja lo baru nongol tuh si azka udah makan 2Piring"Ari"Eh apaan 2Piring orang baru 1setengah piring kok"Azka "Udah ah Gue lagi gak mood"Aisyah"Eh iyah ri kita jadi jalan kan?"Yori"Ya jadi lah yor,, ehh syah lo ikut yaa"Ari"gak gue gak mau "Aisyah"nanti gue traktir lo deh"Ari"Ih ari apaansih ajak aisyah orang gue mau berdua sama dia"Bantin yori"Yaudah gue ikut nanti kan pulsek gue izin dulu sama abang gue"Aisyah Bell masuk pun telah berbunyii ~SkipPulsek~ "Kuy yor"Ari"Kuy"Yori"Lah gue di tinggalin katanya mau jalan bareng"dengus aisyah"Lo sabar ya syah. Maaf gue sama azka gak bisa temenin lo"Cipa"Iyah syah maafin kita ya"Azka"Iya gpp lo pada santai ajaa gue gpp kok"Aisyah"Woy syah buruan dong katanya mau ikut"Ari"Iya lelet banget sih"Yori"Iyah gue jalan nih"Aisyah Setelah sampai di parkiran aisyah membuka pintu depan mobil ari"Eh syah lo di belakang aja ya biar yori di depan"Ari"Lo apaan sih kan biasanya juga gue"Aisyah"Gpp sekali doang kok"Ari "Yaudah iyah gue ngalah"Aisyah"Silakan tuan putri"Ari sambil membukakan pintu untuk yori"Makasih Arii"Yori"Rii kenapa sih lo lakuin ini ke gue"Batin aisyah"Woy mau masuk kagak"Ari "Iya gue masuk"Aisyah kesal.. Setelah tibaa di mall ??
Jangan jadi pembaca gelap yaa tinggalin jejak napa .. Nanti aku lanjut ceritanyaa ..
Bersambung

Cinta Yang terpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang